Sunday 5th of May 2024

Film Dear David Angkat Isu LGBT Tuai Kontroversi, Hingga Mendapat Kecaman dari Netizen

×

Film Dear David Angkat Isu LGBT Tuai Kontroversi, Hingga Mendapat Kecaman dari Netizen

--

ASCOMAXX.com - Menyaksikan film merupakan salah sau aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.

Dear David adalah film Indonesia terbaru yang naskahnya ditulis oleh Daud Sumolang dan Winnie Benjamin. Dear David menjadi film karya sutradara Lucky Kuswandi ini mengangkat cerita cinta remaja sekaligus mengeksplorasi topik-topik yang dekat dengan kehidupan remaja.


Dibintangi oleh aktor dan aktris hits, berikut daftar pemain Film Dear David:

- Shenina Cinnamon sebagai Laras
- Emir Mahira sebagai David
- Caitlin North Lewis sebagai Dilla

Baca juga: Nonton Film Dear David (2023) Full Movie HD Legal, Baru Rilis! Bukan di LK21, IndoXXI, Atau REBAHIN

Baca juga: Daftar Pemain Dear David (2023), Film Indonesia Romantis yang Tayang di Netflix

Baca juga: Jadwal Rilis Dear David (2023), Film Indonesia Terbaru yang Bakal Tayang di Netflix, Sajikan Kisah Remaja yang Realistis

Film ini menjadi salah satu film unggulan Netflix yang telah rilis pada 9 Februari 2023 lalu. Rupanya kemunculan “Dear David” memicu perbincangan dan berujung kontroversi. Salah satu yang paling disorot adalah bagaimana dua karakter utama yang malah menjalin hubungan asmara.

Isu terkait kotroversi LGBT semakin terlihat saat Dear David terang-terangan menunjukkannya melalui sejumlah dialog dan adegan mandi bareng. Di Letterboxd yang banyak menjadi acuan sebelum menonton film, “Dear David” bahkan beroleh rating cuma 2,8 hingga berita ini diturunkan pada Senin 13 Februari.

Sumber:

UPDATE TERBARU