Friday 17th of May 2024

Sinopsis Mechamato Season 1, Serial Waralaba dari Animasi Populer Malaysia BoBoiBoy

×

Sinopsis Mechamato Season 1, Serial Waralaba dari Animasi Populer Malaysia BoBoiBoy

--

Di Indonesia sendiri, animasi ini ditayangkan di MNCTV pada 30 Oktober 2022. Sedangkan i Netflix mulai 1 Oktober 2022, YouTube mulai 7 Oktober 2022, dan Vidio mulai 21 Oktober 2022. Sebuah film pun telah dirilis di Malaysia pada 8 Desember 2022.

Baca juga: Nonton Series Open BO Full Episode, Ikuti Cerita Wulan Guritno yang Harus Hadapi Winky Wiryawan!


Baca juga: Link Nonton Series The Last of Us Episode 5 Sub Indo, Joel dan Ellie Gabung Dengan Sepasang Saudara Tuli Cari Perlindungan

Baca juga: Harga Samsung Galaxy S23 Ultra Menjadi Series Terbaik Model Flagship, Apakah Setara dengan Spesifikasinya?

Sinopsis Serial Mechamato Season 1

Secara garis besar, anime Mechamato Season 1 berkisah tentang seorang anak laki-laki bernama Amato menemukan sebuah pesawat ruang angkasa penjara berisi robot-robot jahat yang telah jatuh ke bumi.

Salah satu robot tersebut adalah MechaBot yang memiliki kemampuan untuk mengubah objek sehari-hari menjadi perangkat berteknologi tinggi.

Amato berhasil mengakali MechaBot dan akhirnya menjadi master MechaBot. Sejak saat itu, MechaBot dan Amato mulai bekerja sama untuk menemukan dan menangkap robot jahat.

Nah, itu dia informasi mengenai sinopsis serial animasi Mechamato Season 1 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan anime ini melalui beberapa situs streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU