Sunday 12th of May 2024

Tersangka Pembunuhan di Pandeglang Ternyata Anak Polisi, Ayah Korban Harapkan Penyelidikan Obyektif!

×

Tersangka Pembunuhan di Pandeglang Ternyata Anak Polisi, Ayah Korban Harapkan Penyelidikan Obyektif!

--

Tersangka Pembunuhan di Pandeglang Ternyata Anak Polisi

Kasus pembunuhan yang sudah diungkap pihak kepolisian mengenai insiden  Elisa Siti Mulyani (23) dibunuh dengan cara dicekik dan dipukul. Pihak polisi juga mengungkap jika pelaku dengan menggunakan Water Closet (WC) jongkok sebanyak dua kali hingga menyebabkan korban tewas di lokasi kejadian.

Pelaku pembunuhan yang terjadi di Jalan Stadion Badak, Kabupaten Pandeglang, Banten, pada hari Rabu 8 Februari 2023 malam sudah diidentifikasi. Tersangka adalah Riko Arizka  (21) yang merupakan mantan pacar korban yang tak lain adalah Elisa Siti Mulyani (23).


Lebih lanjut, ada dugaan jika Riko Arizka adalah seorang anak polisi. Hal ini diketahui dari ucapan orangtua Elisa Siti Mulyani, Tubagus Hadi Mulyana. Tubagus mengatakan, Riko Arizka merupakan anak polisi yang bertugas di wilayah hukum Polres Lebak.

Meskipun begitu, Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK) Kadin Provinsi Banten ini meminta Polres Pandeglang unutuk objektif dalam mengusut kasus yang menewaskan putri dari Tubagus Hadi Mulyana.

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand GAP The Series Episode 12 Sub Indo, Akankah Kisah Mon dan Sam Happy Ending?

Baca juga: Sinopsis Anime Jaku-Chara Tomozaki-Kun Season 2, Akankah Tomozaki Fumiya Tetap Menjadi Pria Nolep?

Baca juga: Link Nonton Anime Detective Conan S30 Episode 1130 Sub Indo, Ternyata Ada Pembunuhan Berencana!

"Kita harapkan polisi objektif yah, meskipun kita tahu, kita dengar pelaku ini anak polisi aktif di Banjarsari (Lebak-red)," kata Tubagus Hadi Mulyana, ayah Elisa Siti Mulyani.

Tubagus menyerahkan permasalahan tersebut pada polisi.

"Kami percayakan kepada pihak Kepolisian untuk mengusut tuntas masalah ini. Apakah ini direncanakan, mereka yang lebih tahu itu," ujarnya.

Nah, itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai kasus pembunuhan di Pandeglang, Banten. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU