Friday 10th of May 2024

Fakta Pembunuhan Wanita Cantik di Pandeglang, Pelaku Anak Polisi yang Terbakar Api Cemburu

×

Fakta Pembunuhan Wanita Cantik di Pandeglang, Pelaku Anak Polisi yang Terbakar Api Cemburu

--

Fakta Pembunuhan di Pandeglang

Beberapa fakta kasus pembunuhan di Pandeglang dapat diketahui sebagai berikut.

Motif pelaku


Belakangan diketahui, pelaku pembunuhan LS adalah pacar korban sendiri berinisial RA (21). Hal tersebut disampaikan Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah. Belny menjelaskan, berdasarkan keterangan pelaku pembunuhan yang merupakan pacar korban, ia nekat menghabisi nyawa sang kekasih karena emosi dan kesal. Sebab, kata Belny, pelaku menduga korban telah selingkuh di belakangnya.

"Berawal tidak sengaja pelaku RA bertemu dengan korban di depan toko yang berada di Cipacung Saruni Pandeglang, kemudian pelaku RA mengajak korban ke daerah Stadion Badak Pandeglang, setelah tiba di tempat pelaku dengan korban terlibat adu mulut," kata Belny.

Cara pelaku menghabisi korban

Kasus pembunuhan yang sudah diungkap pihak kepolisian mengenai insiden  Elisa Siti Mulyani (23) dibunuh dengan cara dicekik dan dipukul. Pihak polisi juga mengungkap jika pelaku dengan menggunakan Water Closet (WC) jongkok sebanyak dua kali hingga menyebabkan korban tewas di lokasi kejadian.

Baca juga: Spoiler Ending Drama GAP The Series (Pink Theory) Episode 12, Keputusan Mon Buat Nenek Sakit!

Baca juga: Sinopsis Anime Detective Conan S30 Episode 1130, Prediksi Conan Tentang Pembunuhan Berencana!

Baca juga: Anime Jaku-Chara Tomozaki-kun Season 2 Kapan Rilis? Ini Kata Sang Novelis!

Dugaan pelaku anak polisi

Lebih lanjut, ada dugaan jika Riko Arizka adalah seorang anak polisi. Hal ini diketahui dari ucapan orangtua Elisa Siti Mulyani, Tubagus Hadi Mulyana. Tubagus mengatakan, Riko Arizka merupakan anak polisi yang bertugas di wilayah hukum Polres Lebak.

Meskipun begitu, Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK) Kadin Provinsi Banten ini meminta Polres Pandeglang unutuk objektif dalam mengusut kasus yang menewaskan putri dari Tubagus Hadi Mulyana.

Nah, itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai fakta kasus pembunuhan di Pandeglang, Banten. Semoga bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU