Wednesday 15th of May 2024

Link Nonton Drama Thailand You Touched My Heart (2023) Full Episode Sub Indo, Perjalanan Cinta Anyamanee dengan Kueakhun

×

Link Nonton Drama Thailand You Touched My Heart (2023) Full Episode Sub Indo, Perjalanan Cinta Anyamanee dengan Kueakhun

--

ASCOMAXX.com - Drama terbaru dari Thailand kali ini berjudul You Touched My Heart (2023). Drama tersebut banyak dicari oleh penggemar drama. Kisah yang dihadirkan disini juga cukup menarik untuk diikuti. Mengenai perjuangan dua orang mempertahankan cinta ditengah badai yang menimpa. Nah, jika kalian penasaran ikuti terus ulasan berikut ini.

Drama Thailand merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Thailand juga terkenal dengan paras yang rupawan.


Serial drama Thailand terbaru berjudul You Touched My Heart (2023) merupakan drama dengan genre misteri, bisnis dan romantis. Drama tersebut diadaptasi dari novel Nam Phet karya Piyaphon Sakkasem. Drama Thailand You Touched My Heart (2023) sendiri memiliki judul lainnya yaitu Tee Sood Kong Huajai dan Thi Sut Khong Huachai.

Serial drama ini diarahkan oleh sutradara Pin Kriengkraisakul. You Touched My Heart (2023) dijadwalkan akan memiliki total 18 episode yang tayang mulai dari 20 Januari 2023 hingga 26 Februari 2023. Drama ini tayang setiap Jumat hingga Minggu melalui Channel 3.

Baca juga: Link Nonton Film Horor Waktu Maghrib (2023) Full Movie, Kutukan Misterius di Desa Terpencil Setiap Pergantian Hari

Baca juga: Nonton Drama Esaret Episode 56 Sub Indo, Orhun Menyesal Sudah Memperlakukan Hira Dengan Buruk

Baca juga: Link Nonton Ejen Ali Season 3 Full Episode 1-13 Sub Indo, Saksikan Petualangan Seru Agen Mata-Mata Cilik

Sinopsis You Touched My Heart (2023)

Secara garis besar, drama Thailand You Touched My Heart (2023) menceritakan kisah tentang Anyamanee. Dia adalah seorang gadis cantik yang dibesarkan dalam keluarga yang hanya menghormati laki-laki, yang membuatnya bangga dengan apa yang dia miliki karena dia mendapatkannya dengan susah payah.

Sumber:

UPDATE TERBARU