Tuesday 21st of May 2024

Link Nonton Film Horor Waktu Maghrib (2023) Full Movie, Kutukan Misterius di Desa Terpencil Setiap Pergantian Hari

×

Link Nonton Film Horor Waktu Maghrib (2023) Full Movie, Kutukan Misterius di Desa Terpencil Setiap Pergantian Hari

--

ASCOMAXX.com - Apakah kamu penikmat film horor? Nah, berikut ini kami akan memberikan informasi mengenai link nonton film horor Waktu Maghrib (2023) full movie. Simak ulasannya di bawah ini!

Film horor Indonesia terbaru persembahan dari Rapi Films di tahun 2023 ini disutradari oleh Sidharta Tata dari tulisan Agasyah Karim, Khalid Kashogi, Bayu Kurnia Prasetya. 
 
Memiliki durasi 1 jam 44 menit film yang rilis pada 9 Februari 2023 inis ebelumnya telah mendapatkan Special Screening pada tanggal 2 Februari 2023 di XXI Epicentrum.
 
 
 

Dengan majunya teknologi yang ada, saat ini perkembangan film di Indonesia pun turut berkembang pula. Ceritanya semakin beraneka ragam dan menarik bagi banyak kalangan. Salah satu genre film yang hingga saat ini selalu menjadi favorit masyarakat adalah film horor.


Film horor selalu memberikan kesan yang menarik untuk ditonton. Meskipun sebagian orang takut menontonnya, tapi daya tarik film horor selalu dapat memikat. Film horor sendiri kadang juga diadaptasi oleh cerita legenda mistis dan kisah nyata masyarakat Indonesia. Menarik bukan?

Sumber:

UPDATE TERBARU