Thursday 9th of May 2024

Nonton Telefilm Derita Pia (TV3) Full Episode Sub Indo, Pengorbanan Merelakan Suaminya Menikah Kembali

×

Nonton Telefilm Derita Pia (TV3) Full Episode Sub Indo, Pengorbanan Merelakan Suaminya Menikah Kembali

--

ASCOMAXX.com - Pecinta series dari Malaysia wajib merapat, karena drama drama satu ini menjadi incaran banyak orang, Derita Pia. Drama ini telah tayang secara resmi di TV3. Untuk kalian yang ingin menontonnya, berikut kami berikan link nonton yang bisa kalian akses dengan mudah.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Derita Pia merupakan telefilm asal Malaysia yang telah tayang pada 7 Juni 2019 lalu. Series ini merupakan produksi dari JS Pictures Sdn. Bhd., dengan sutradara Azman Yahya dan Sofia J Rhyland sebagai penulis skenarion

Kini, series tersebut kembali ditayangkan melalui streaming online TV3 pada 4 Februari 2023. Derita Pia ini dibintangi oleh aktor berbakat Malaysia, seperti Zara Zya, Alif Satar, Naim Daniel, Azira Shafinaz, dan Sheila Rusly.

Baca juga: Akun FF (Free Fire) Sultan Februari 2023, Gratis Full Skin dan Diamond, Asli No Tipu!

Baca juga: Nonton Drama Moonlight Chicken (2023) Episode 2 Sub Indo, Sudah Punya Pacar Wen Malah Makin Dekat Dengan Jim

Baca juga: Jadwal Tayang Drama China My Eternal Star (2023) Episode 14, Kebersamaan Lu Si Heng dengan Lin Xiao Di

Sinopsis Telefilm Derita Pia (TV3)

Series ini mengisahkan tentang Qis yang telah lama menghilang kemudian muncul secara tiba- tiba dan mengaku bahawa dia masih mencintai Zafran. Qis ingin menikah dengan Zafran, mengingat istri Zafran, Pia tidak bisa hamil lagi. Qis meminta restu dari Pia dan menganggap kehadirannya hanya untuk membantu meringankan beban Pia menjaga Zafran serta memberikan waris kepada Zafran.

Sumber:

UPDATE TERBARU