Monday 20th of May 2024

Nonton Drama Moonlight Chicken (2023) Episode 2 Sub Indo, Sudah Punya Pacar Wen Malah Makin Dekat Dengan Jim

×

Nonton Drama Moonlight Chicken (2023) Episode 2 Sub Indo, Sudah Punya Pacar Wen Malah Makin Dekat Dengan Jim

--

ASCOMAXX.com – Makin seru! Berikut link nonton drama BL Thailand romantis Moonlight Chicken (2023) episode 2 sub indo dan bocorannya yang harus kamu tahu. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Moonlight Chicken (2023) merupakan drama terbaru dari Thailand yang disutradarai oleh Aof Noppharnach Chaiwimol dan ditulis oleh Jojo Tichakorn Phukhaotong serta Best Kittisak Kongka. Drama ini memiliki genre romance yang tentunya menghadirkan kisah yang romantis.

Drama ini merupakan salah satu serial penutup dari trilogi Midnight Series: Moonlight Chicken พระจันทร์มันไก่. Selain itu juga dikenal dengan judul Phrajan Man Kai. Drama ini akan tayang perdana pada 8 Februari 2023. Serial ini juga diperankan oleh aktor tampang Thailand dari GMMTV.


Baca juga: Link Nonton Drama The Wife (2022) Full Episode 1-20 Sub Indo, Perselingkuhan Dibalik Rumah Tangga yang Kelihatan Sempurna

Baca juga: Tamat! Bocoran Drama Thailand The Wife (Sang istri) Episode 20 Tayang Malam Ini, Wikanda Saksikan Kehancuran Mantan Suaminya

Baca juga: Nonton Drama BL Jepang Utsukushii Kare Season 2 (2023) Episode 1 Sub Indo, Baru Rilis! Kenyataan Pahit Untuk Hira Kazunari

Drama ini mengisahkan tentang Jim yang merupakan seorang penjual nasi ayam Hainan sederhana. Hidupnya cukup bahagia bersama sepupu, Li Ming asisten Saleng. Saat itu, Wen sedang bermasalah dengan hidupnya. Kemudian dalam keadaan mabuk Wen mampir ke kedai milik Jim. Dia merasa damai, entah karena nasi ayamnya atau karena pembuatnya.

Wen sempat bermalam di kamar Jim. Hingga membuat mereka berdua akhirnya dekat. Pasangan Wen, Alan merasa ada yang berbeda dengan Wen. Sampai suatu ketika, Alan memergoki Wen suka datang ke kedai nasi ayam Hainan milik Jim. Bahkan Wen kerap membantu di sana. Awalnya Saleng sudah memperingati Jim ketika Wen datang dan mulai sering membantu di kedai. Hal ini karena Jim yang tidak mengenal Wen sepenuhnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU