Thursday 2nd of May 2024

Nonton Anime Arknights: Reimei Zensou Episode 8 Sub Indo, Alex Ajari Misha Tembakkan Nuklir

×

Nonton Anime Arknights: Reimei Zensou Episode 8 Sub Indo, Alex Ajari Misha Tembakkan Nuklir

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini adalah sinopsis dan link anime Arknights: Reimei Zensou episode 8 sub Indo yang kami siapkan buat kamu. Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak selengkapnya di sini.

Yang suka main game RPG atau tower defense mobile game dengan judul Arknights. Pasalnya, di tanggal 29 Oktober 2022 kemarin baru saja rilis adaptasinya versi anime yang digambarkan dengan judul Arknights: Reimei Zensou atau dikenal juga dengan Prelude to Dawn.


Sebelumnya diketahui bahwa mobile game ini telah rilis pada Mei 2019 dan awal kemunculan game ini sangat dinantikan oleh banyak pencinta game.

Baca juga: Nonton Drama Korea The First Responders Season 1 Full Episode Sub Indo, Tentang Penyelamatan Korban Kecelakaan Hingga Kasus Kriminal

Baca juga: Sinopsis Drama Korea The First Responders Season 1: Kim Rae Won, Son Ho Jun, dan Gong Seung Yeon Jadi Tim Penyelamat Pertama

Baca juga: Sinopsis Komik Winter Wolf, Pertemuan Dua Orang yang Kesepian Berujung Sayang

Sebelum dijadikan anime, ternyata adaptasi dari game ini juga pernah dijadikan OVA pada Desember 2020 dengan judul Arknights: Holy Knight Light untuk merayakan hari jadi game tersebut secara global.

Arknights: Reimei Zensou diketahui diriliskan oleh studio Yostar Pictures dan dalam perilisan setiap episodenya dihadirkan dengan durasi 24 menit. Dalam gambaran ceritanya, anime satu ini akan digambarkan selama 8 episode.

Sumber:

UPDATE TERBARU