Friday 29th of March 2024

Perbedaan Oppo Reno8 T 4G dan Reno8 T 5G Cukup Signifikan, Cek Spesifikasi Keduanya Berikut Ini!

×

Perbedaan Oppo Reno8 T 4G dan Reno8 T 5G Cukup Signifikan, Cek Spesifikasi Keduanya Berikut Ini!

--

ASCOMAXX.com - Series terbaru dari Oppo, yaitu Oppo Reno8 T 4G dan Reno8 T 5G sudah dirilis. Keduanya memiliki spesifikasi yang hampir sama. Akan tetapi, perbedaanya ternayat juga cukup signifikan. Apa saja bedanya? simak ulasan berikut ini.

Baru-baru ini Oppo meluncurkan series terbarunya, setelah sebelumnya Oppo Reno 8 dan Oppo Reno 8 Pro diluncurkan pada kuartal ketiga 2022 lalu. Pelengkap series tersebut diantaranya Oppo Reno8 4G, Reno8 5G, Reno8 Z 5G, dan Reno8 Pro 5G.


Selasa, 7 Februari 2023 Oppo kembali meluncurkan series Reno8 yang menghadirkan model terbaru Reno 8T serta dibekali beberapa pembaruan yang merepresentasikan huruf "T" pada nama tersebut. Pada series ini terdapat dua versi, yaitu Oppo Reno8 T 4G dan Oppo Reno8 T 5G.

Baca juga: Rekomendasi 7 HP Harga 1 Jutaan Terbaik Februari 2023 Cek Spesifikasi Lengkapnya di Sini

Baca juga: Cara Update Waktu Jam Garmin Tak Sampai 5 Menit Sudah Aktif dan Tidak Freeze

Baca juga: Rekomendasi Spek PC Untuk Game The Last of Us Part 1, Gunakan Spesifikasi Berikut Ini Agar Tidak Ngelag

Oppo Reno8 T 4G VS Reno8 T 5G

Meskipun dari segi nama hampir sama, namun Oppo Reno 8T 4G dan Reno 8T 5G memiliki desain dan spesifikasi yang cukup berbeda. Berikut spesifikasi lengkap diantara kedua HP tersebut:

1. Oppo Reno8 T 4G

Oppo Reno8 T ini menggunakan layar datar AMOLED 6,43 inci dengan resolusi yang dihadirkan sudah FULL HD Plus dan refresh rate 90 Hz. Layarnya juga sudah dilindungi pelapis akca Gorilla Glas 5. Disebelah kiri atas juga memuat kamera selfe 32 MP.

Bagian belakang Oppo Reno8 T ini terdapat tiga kamera yang terdiri dari kamera utama 100 MP, kamera depth sensor 2 MP, dan mkamera makro 2MP. Oppo membekali sekeliling modul kamera utama dengan fitur Orbit Light, yang bisa berfungsi sebagai lampu notifikasi.

Sumber:

UPDATE TERBARU