Friday 19th of April 2024

Nonton Drama GAP The Series Episode 11 Sub Indonesia, Akankah Hubungan Mon dan Sam Berakhir?

×

Nonton Drama GAP The Series Episode 11 Sub Indonesia, Akankah Hubungan Mon dan Sam Berakhir?

--

ASCOMAXX.com – Beragam perilisan series Thailand bertema yuri ternyata banyak menarik perhatian. Dalam kesempatan berikut kami akan sajikan informasi untukmu yang ingin nonton drama GAP The Series atau Pink Theory episode 11 sub Indonesia.

Drama yang satu ini memiliki kisah romcom yang manis dan juga bikin penonton merasa terhibur ddengan aksi para tokoh yang ada di dalamnya. Pastikan kamu klik link di bawah ini untuk menontonnnya, ya.


Baca juga: Spoiler Drama GAP The Series (Pink Theory) Episode 11, Ketegangan Antara Sam dan Mr. Kirk!

Baca juga: Nonton Drama Thailand You Touched My Heart (2023) Episode 8 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Penundaan Usaha Itsara dan JP

Baca juga: Nonton Drama Turki Kardeslerim (My Siblings) Episode 78 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Menyerah Untuk Menjadi Pahlawan

GAP The Series atau Pink Theory hadir di tanggal 19 November 2022, GAP The Series menampilkan beragam kisah serunya dengan mengusung tema GL dengan gambaran cerita romansa, komedi, dan kehidupan masa muda.

Drama Thailand kini sangat populer di berbagai negara termasuk Indonesia. Drama korea ini memiliki sangat banyak penggemar. Kini drama Thailand pun banyak mengusung genre yang sebelumnya jarang diadaptasi seperti GL dan BL.

Sinopsis Drama Thailand GAP The Series (2022)

Garis besar ceritanya menceritakan tentang Mon. Ia adalah seorang mahasiswa yang baru lulus dari universitas dan mulai bekerja sebagai pekerja magang di sebuah perusahaan besar.

Sumber:

UPDATE TERBARU