Friday 17th of May 2024

Viral! Penemuan 5 Mayat di Kampus Unpri Medan Menumpuk di Bak Semen, Pihak Kampus Sebut Itu Adalah Kadaver

×

Viral! Penemuan 5 Mayat di Kampus Unpri Medan Menumpuk di Bak Semen, Pihak Kampus Sebut Itu Adalah Kadaver

--

Susanto menyatakan rasa kekecewaannya terkait tindakan penyisiran yang dilakukan oleh pihak kepolisian, terutama tanpa koordinasi dengan UNPRI.

Ali Napiah Nasution, seorang dosen Ilmu Anatomi di UNPRI, menyatakan bahwa ia bersama polisi dan tim Laboratorium Forensik Polda Sumatera Utara telah memeriksa kelima kadaver yang dimiliki oleh UNPRI.


"Saya dan tim Forensik Polda Sumatera Utara, Selasa kemarin sekitar pukul 15.00 WIB mengeluarkan lima kadaver dari dalam bak dan menjejerkan di atas meja praktik Anatomi di Laboratorium Anatomi Fakultas Kedokteran UNPRI untuk diperiksa. Setelah selesai diperiksa, kadaver dikembalikan kedalam bak kadaver," kata Nasution.

Baca juga: Viral! Video Mesum Siswi SMA Cianjur Bareng Pria Kaos Hitam Durasi 1 Menit, Ceweknya Blasteran Indo-Pakistan

Baca juga: Event Djakarta Warehouse Project (DWP) 2023 Mulai Buka Penjualan Tiket Hari Ini , Harga Start Mulai Dari Rp. 990.000!

Sebelumnya, Komisaris Teuku Fathir Mustafa, Kepala Polisi Resor Kota Medan, mengungkapkan bahwa polisi menemukan lima jenazah di lantai 15 kampus UNPRI, terdiri dari empat pria dan satu wanita.

Fathir menyatakan bahwa identitas jenazah tersebut belum terungkap, dan penyidik sedang mencari tahu asal-usul dan alasan keberadaan jenazah di dalam kampus.

"Kami masih menunggu penjelasan identitas lima mayat tersebut dari pihak Kampus UNPRI," kata Fathir.

Baca juga: Link Live Streaming Tinju HSS Series 4 GRATIS, 17 Desember 2023! Ada Dinar Candy Hingga Endi Junior

Sejumlah saksi telah diperiksa, termasuk pemeriksaan rekaman CCTV di dalam kampus dan sekitarnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU