Thursday 29th of February 2024

Event Djakarta Warehouse Project (DWP) 2023 Mulai Buka Penjualan Tiket Hari Ini , Harga Start Mulai Dari Rp. 990.000!

×

Event Djakarta Warehouse Project (DWP) 2023 Mulai Buka Penjualan Tiket Hari Ini , Harga Start Mulai Dari Rp. 990.000!

--

ASCOMAXX.com – Update terbaru tentang event terbaru! Kini DWP mulai buka penjualan tiketnya, Perjalanan Djakarta Warehouse Project (DWP) dimulai di tahun 2008 saat edisi pertamanya diadakan di klub Blowfish Jakarta dan masih bernama Blowfish Warehouse Project.

Sebanyak lebih dari 5,000 orang hadir di edisi pertama festival gelaran Ismaya Live tersebut yang dari tahun ke tahun berinovasi dan tumbuh secara konsisten hingga hari ini, menjadikan DWP sebagai salah satu festival musik terbesar di Asia.


Djakarta Warehouse Project (DWP) untuk tahun ini di ketahui telah membuka penjualan tiket harian untuk perayaan ulang tahun ke-15 mereka yang akan berlangsung selama 3 hari berturut-turut, mulai tanggal 8 hingga 10 Desember 2023 di GWK Cultural Park, Bali, Indonesia.

Baca juga: Review Dewata SPA Batam, Hadirkan Layanan Pijat dengan Tenaga Terapis Profesional

Baca juga: 5+ Tempat Bowling Terbaik di Jakarta, Cocok Banget Untuk Melepas Penat Bersama yang Tersayang

Baca juga: Harga Menu Teras Djadoel 76 Tasikmalaya Terbaru 2023, Kuliner Kekinian Warung Mie Berkonsep Vintage

Bagi yang ingin merasakan pengalaman seru setiap harinya, tersedia tiket harian dengan dua kategori: General Admission (GA) dan VIP. Tiket GA memiliki 2 tier, yakni GA - Early Entry yang membutuhkan kedatangan sebelum pukul 19.00 WITA, dan GA - Presale yang memperbolehkan kedatangan pada jam berapa pun.

Tier GA - Early Entry dimulai dari harga Rp 990,000, sementara tiket GA - Presale dihargai mulai dari Rp 1,000,000. Bagi mereka yang menginginkan pengalaman lebih istimewa, tiket VIP memberikan fasilitas eksklusif, termasuk antrian, toilet, dan bar khusus, serta akses ke VIP lounge, parkir, dan area penonton VIP. Tiket VIP - daily pass tersedia mulai dari Rp 1,800,000.

Sumber:

UPDATE TERBARU