Thursday 2nd of May 2024

Viral! Video Mesum Siswi SMA Cianjur Bareng Pria Kaos Hitam Durasi 1 Menit, Ceweknya Blasteran Indo-Pakistan

×

Viral! Video Mesum Siswi SMA Cianjur Bareng Pria Kaos Hitam Durasi 1 Menit, Ceweknya Blasteran Indo-Pakistan

--

ASCOMAXX.com - Beredarnya video mesum siswi SMA di Cianjur bareng pria berkaos hitam kini tengah jadi perhatian dan banyak diburu oleh warganet. Video berdurasi 1 menit 19 detik tersebut ternyata diperankan oleh sosok wanita yang miliki paras blasteran Pakistan Indonesia. 

Siswi tersebut ternyata merupakan keturunan Indonesia-Pakistan. Namun, apa yang melintas dalam pikiran pasangan mahasiswa di Nusa Tenggara Barat (NTB) ini masih menjadi misteri.


Mereka nekat melakukan hubungan tidak senonoh saat sedang mengikuti ujian semester secara online melalui aplikasi Zoom Meeting. Pasangan mahasiswa tersebut terdiri dari NF (19), mahasiswi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) di Kota Bima, NTB, dan YD (19), kekasihnya.

Video rekaman mereka beredar luas di dunia maya dan grup WhatsApp sejak Selasa (5/12/2023) pagi. Dalam video berdurasi 15 detik tersebut, NF terlihat mengenakan jilbab hitam dengan seragam biru almamater. Sedangkan pasangannya tampak mengenakan kemeja putih.

Baca juga: Intip Jadwal Konser NDX AKA Periode 8- 31 Desember 2023, Dijamin Full Ambyar Lur!

Baca juga: Sosok FDJ Shinta ini Disorot Pasca Unggahannya Jadi Kontroversi Saat Isi Acara Dugem di Poltekpar Palembang, Siapakah Dia?

NF dan YD tidak menyadari bahwa tindakan mereka disaksikan oleh mahasiswa lain yang juga sedang mengikuti ujian online.

Salah satu dari mereka merekam dan menyebarkan video tersebut di media sosial. Ketua STIE Bima, Firdaus, mengonfirmasi bahwa pasangan yang terlibat dalam video tersebut adalah mahasiswa STIE Bima.

"Baru kita ketahui video itu beredar sehari setelah itu, tepatnya hari Selasa," kata Firdaus saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Sabtu (9/12/2023).

Baca juga: Baca Manhwa Webtoon Age of Arrogance Chapter 22 Bahasa Indonesia, Malam yang Indah Bersama Pervaz

Sumber:

UPDATE TERBARU