Sunday 3rd of March 2024

Link Live Streaming Tinju HSS Series 4 GRATIS, 17 Desember 2023! Ada Dinar Candy Hingga Endi Junior

×

Link Live Streaming Tinju HSS Series 4 GRATIS, 17 Desember 2023! Ada Dinar Candy Hingga Endi Junior

--

ASCOMAXX.com - Petarungan Tinju HSS Series 4 akan dimulai dan digelar Minggu 17 Desember 2023 dengan menampilkan banyak sekali petarung andalan dari mulai selebriti hingga kelas pro. Berikut ini adalah link live streaming yang nntinya bisa kalian nikmati. Langsung saja, simak dibawah ini. 

HSS bersiap untuk mempersembahkan serangkaian pertandingan tinju yang bernama HSS Series 4. Acara ini akan menampilkan pertarungan dari berbagai kelas, termasuk profesional, selebriti, amatir, dan laga terbuka untuk publik.


Beberapa nama terkenal yang akan ambil bagian dalam HSS Series 4 termasuk Dinar Candy, Berliana Lovell, Pamela Safitri, dan Siva Aprilia. Mereka akan berlaga di kategori Celebrity Fight.

Pertarungan antara Siva Aprilia dan Pamela Safitri akan masuk ke dalam kelas featherweight, sementara duel Berliana Lovell versus Siva Aprilia akan berada di kelas light flyweight. Kedua pertarungan tersebut berpotensi menjadi sorotan utama acara.

Baca juga: Terungkap Sosok Siswi SMA Cianjur Pemeran Video Mesum yang Tersebar di WA, Ternyata Sudah Lama Lulus!

Baca juga: Sosok FDJ Shinta ini Disorot Pasca Unggahannya Jadi Kontroversi Saat Isi Acara Dugem di Poltekpar Palembang, Siapakah Dia?

HSS Series 4 juga akan menampilkan pertarungan dari kategori partai publik. Salah satunya adalah pertarungan antara Albert Zadrak (Surabaya) dan Subagia Adi (Bali), keduanya berprofesi sebagai driver ojek online (ojol).

Acara ini juga akan melibatkan banyak peserta dalam kategori Pro Fight, termasuk 14 petarung. Salah satunya adalah Endi Junior, yang sebelumnya telah beraksi di HSS Series 3 di Bali pada September 2023.

Pada kesempatan sebelumnya, Endi berhasil mengalahkan Evgyni Win dalam kategori Pro Fight. Kali ini, Endi akan menghadapi Raymond Gazali di kelas super middle weight.

Baca juga: Viral! Mahasiswa Poltekpar Palembang Adakan Pesta Dugem di Kampus, Pihak Dosen dan FDJ Beri Klarifikasi

Link Live Streaming Tinju HSS Series 4

Serangkaian pertandingan HSS Series 4 direncanakan akan berlangsung pada hari Minggu (17/12/2023) di W Superclub Paskal 23 Square, Bandung, Jawa Barat. Jika tidak ada perubahan jadwal, live streaming acara tinju HSS Series 4 akan tersedia melalui platform Vidio.

Sumber:

UPDATE TERBARU