Saturday 27th of April 2024

Link Nonton The Game Caterers Season 2 Full Episode 1-20, Bisa Streaming Legal Di Sini!

×

Link Nonton The Game Caterers Season 2 Full Episode 1-20, Bisa Streaming Legal Di Sini!

--

ASCOMAXX.com – Reality show Korea Selatan memang banyak memberikan kisah menarik dan seru. Salah satunya kami akan menyediakan rekomendasi untukmu agar dapatkan link nonton The Game Caterers Season 2 Full Episode 1-20.

Perilisan di season 2 ini ternyata sudah mencapai episode terakhir! Bagi kamu yang tidak mau ketinggalan apa saja kejadian seru terjadi di episode kali ini, langsung saja kamu bisa simak informasi di artikel berikut.


 Baca juga: Nonton Reality Show Aiki's Thumbs Up (2022) Episode 46 Sub Indo, Cek Link Resminya Hanya Disini!

Baca juga: Baca Manhwa The Real Lesson Chapter 112 Bahasa Indonesia, Selesainya Misi Perayaan Ulang Tahun Biro

Baca juga: Jadwal Tayang Reality Show Physical: 100 Episode 4 Malam Ini 31 Januari 2023, Cuma Bisa Nonton Disini!

Program reality show The Game Caterers sendiri sudah cukup populer di Korea Selatan sejak adanya reality Show New Journey To The West dari TvN. Program tersebut masih di bawah naungan CJ Entertaiment.

Program reality show The Game Caterers diarahkan oleh produser populer bernama Na PD. Na PD sudah dikenal mampu memberikan program yang segar dan menyenangkan.

Setelah sebelumnya suguhkan rentetan episode dengan para artis di bawah HYBE, kini PD Na akan ajak 31 artis di bawah Starship Entertainment dan King Kong by Starship untuk liburan selama 1 malam 2 hari yang penuh keseruan.

Perilisannya dimulai di tanggal 30 Oktober 2022 kemarin, Yoo Yunsuk, Shin Seungho, Ryu Hyeyoung, Song Seunghun, Kim Bum, Lee Kwangsoo, Chun Youngmin, Chae Soobin, Lee Dongwook, Son Woohyun, K.Will, Jung Sewoon, MONSTA X, WJSN, CRAVITY, dan IVE menjadi para artis yang turut serta dalam Game Caterers 2 x Starship ini yang viral di episode 16.

Baca juga: Daftar Pemain Film Bela Luna (2023), Angeli Khang Tampil Seksi dan Hot di Sini!

Baca juga: Baca Manhwa How to Survive As The Devil's Daughter Chapter 24 Bahasa Indonesia, Ellie Tunjukkan Kejeniusannya!

Baca juga: Update Link Nonton Drama BL 609 Bedtime Story Episode 11 Sub Indo, Dream On and Wake Up!

Link Nonton The Game Caterers Season 2 Episode 1-20 Sub Indonesia

Dalam perilisannya, The Game Caterers Season 2 dapat diakses secara streaming di beberapa situs. Langsung saja berikut ini adalah link nonton The Game Caterers Hybe Season 2 episode 18 dapat kamu tunggu perilisannya di beberapa situs ini.

HYPERA LIVE >> Klik Disini

USEE TV >> Klik Disini

YOUTUBE >> Klik Disini

Nah, itu dia informasi mengenai link nonton The Game Caterers Season 2 full Episode 1-20 sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan kehebohannya!

 

 

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU