Thursday 2nd of May 2024

Exo's Ladder Season 4 Episode 11-12 Sub Indo Rilis Kapan? Akan Ada Exo M yang Tertangkap!

×

Exo's Ladder Season 4 Episode 11-12 Sub Indo Rilis Kapan? Akan Ada Exo M yang Tertangkap!

--

ASCOMAXX.com – Penggemar setia band EXO! Pastinya kamu harus mengikuti ragam karya-karya terbarunya dan jangan lupa untuk mengetahui Exo's Ladder Season 4 Episode 11-12 Sub Indo rilis kapan.

Korea Selatan tidak hanya terkenal dengan lagu-lagunya dan dramanya saja. Belakangan reality show dari Korea sangat diminaati publik karena memiliki program acara yang unik dan menyegarkan, salah satunya adalah Exo's Ladder Season 4.


 Baca juga: Frekuensi TV Digital Indramayu Lengkap Dengan Channel dan Program Favoritmu

Baca juga: Sinopsis Drama China Royal Feast (2022), Salah Satu Drachin Terbaik Bertema Masakan

Baca juga: Link Nonton Drama China My Everlasting Bride (2023) SUB INDO Full Episode 1-24, Pernikahan Kontrak Penuh Dendam

Salah satu Variety Show atau Reality Show Korea yang wajib kalian tonton adalah Exo's Ladder Season 4 ini merupakan acara variety show yang sangat seru. Dengan dibintangi oleh para member Exo itu sendiri.

Berikut ini adalah detail dari acaranya:

Judul Asli: EXO의 사다리타고 세계여행4
Genre: Petualangan, Komedi, Pemuda
Negara: Korea Selatan
Jenis: Acara TV
Episode: 12
Ditayangkan: 11 Agustus 2022 - 15 September 2022
Ditayangkan Pada : Jumat

Jadwal Tayang Reality Show Exo's Ladder Season 4 Episode 11-12

Member EXO kembali dengan season penyembuhan, kesenangan dan tawa lainnya. Tangga itu membawa mereka ke Geoje & Tongyeong kali ini. Sepertinya banyak hal telah berubah sedikit dari musim sebelumnya dengan diperkenalkannya misteri baru 'EXO-man'.

Misi baru apa yang menunggu orang-orang ini saat mereka memulai perjalanan baru? Seberapa baik grup berusia 11 tahun ini mencerminkan chemistry mereka melalui misi?

Sumber:

UPDATE TERBARU