Tuesday 21st of May 2024

Link Nonton Drama China My Everlasting Bride (2023) SUB INDO Full Episode 1-24, Pernikahan Kontrak Penuh Dendam

×

Link Nonton Drama China My Everlasting Bride (2023) SUB INDO Full Episode 1-24, Pernikahan Kontrak Penuh Dendam

--

ASCOMAXX.com – Drama China atau dracin saat ini mulai banyak digemari orang-orang dan semakin berkembang. Selain memiliki cerita yang menarik, para pemainnya pun tampan-tampan serta cantik. Dari sekian banyak genre yang ada, salah satu genre yang menjadi favorit banyak orang yaitu genre nikah kontrak.

Selain maraknya drama Korea, nonton drama China juga tidak kalah saing. Hal ini tentunya tidak terlepas dari aktor dan aktrisnya yang ganteng dan cantik. Nah drama My Everlasting Bride (2023) ini salah satunya.


Untuk itu disini akan kami berikan informasi mengenai Link Nonton Drama China My Everlasting Bride (2023) SUB INDO Full Episode 1-24, Pernikahan Kontrak Penuh Dendam yang akan kami sampaikan link nya disini.

Baca juga: Link Nonton Series 5 Detik & Rasa Rindu (2023) Full Episode Tayang di WE TV, Roman Seru Para Pekerja Industri Musik

Baca juga: Spoiler Drama Turki Ya Cok Seversen (2023) Episode 10, Rencana Pernikahan yang Gagal Total

Baca juga: Link Nonton Film What If (2023) Full Movie SUB INDO, Resmi Tayang di Netflix Gratis KLIK DISINI

Jika kamu menyukai drama balas dendam seperti “Maid’s Revenge” dan “Circle of Love”, “My Everlasting Bride”, yang disutradarai oleh Dai Yiting dan Zhou Muhan, wajib masuk daftar tontonan dracin kamu berikutnya.

My Everlasting Bride tayang perdana pada Senin (28/8/2023). Sejak penayangan awal, drama romantis ini masuk jajaran top drama China di Youku. Tentunya, kisah Wen Yuan dan Ke Ying sebagai pasangan kontrak menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh penggemar.

Sinopsis My Everlasting Bride (2023)

Awalnya adalah hari bahagia pernikahan antara pengusaha kaya keluarga Shen dan keluarga panglima perang Nie, tetapi rindu tertua Shen dan pengantin wanita, Qing Xia tiba-tiba terbunuh.

Sumber:

UPDATE TERBARU