Thursday 25th of April 2024

5 Fakta Menarik Film Tanpa Ampun, Tampilkan Aksi Heroik Anggota Kepolisian yang Diadaptasi Dari Kisah Nyata

×

5 Fakta Menarik Film Tanpa Ampun, Tampilkan Aksi Heroik Anggota Kepolisian yang Diadaptasi Dari Kisah Nyata

--

ASCOMAXX.com – Kisah film aksi Indonesia memang banyak sekali yang menarik perhatian akhir-akhir ini. Salah satunya dalam pembahasan berikut ini kami akan sajikan informasi mengenai 5 fakta menarik film Tanpa Ampun.

Ternyata, film Indonesia bergenre aksi ini memiliki kisah menegangkan diadaptasi dari peristiwa nyata. Banyak sekali fakta-fakta yang ada dalam film satu ini dan selengkapnya dapat kamu simak di pembahasan berikut.


Baca juga: Sinopsis Film Tanpa Ampun (2022), Aksi Kepolisian Indonesia yang Pecahkan Kasus Teroris Rusia!

Baca juga: Nonton Film Tanpa Ampun (2022) Full Movie, Deretan Aksi Heroiknya Sudah Bisa Kamu Akses Di Sini!

Baca juga: Daftar Pemain Film Tanpa Ampun, Banyak Pihak Polisi yang Hadir: AKBP Endang Tri Purwanto SIK Hingga Kombes Pol Ruddi Setiawan 

Kebangkitan industri film Indonesia memang perlu diacungi jempol. Kali ini ada kabar terbaru dengan beredarnya informasi tentang film Tanpa Ampun (2022). Tentu saja, kehadiran film ini memberikan nafas baru untuk perilisan film genre aksi dengan kepopulerannya yang semakin meningkat.

Fakta Menarik Film Tanpa Ampun (2022)

Beberapa fakta menarik dari film Tanpa Ampun dapat diketahui sebagai berikut.

Diadaptasi dari kisah nyata

Dalam poster yang sudah rilis, terlihat kesan aksi sangat terasa. Selain itu, ada beberapa kalimat yang melatar belakangi film ini dan faktanya, film “Tanpa Ampun” diadaptasi dari kisah nyata dan berlatar di pulau Dewata, yaitu Bali.

Hasil kerja sama dari beragam pihak

Film ini ternyata adalah hasil dari kerja sama  antara, Triple A Films, Silent D Pictures dan Movie Studio Bali Production dengan sutradaranya Muhammad Yusuf yang telah membuahkan film-film populer seperti The Curse hingga Kemasukan Setan. Selain itu, ada juga pihak dari kepolisian yang ternyata mengambil andil di film ini.

Pemain film adalah polisi asli

Film ini diperankan oleh Verdy Bhawanta, Franki Darmawan, Daniel Immanuel Octavianus, dan Stevie Domminique. Selain itu, ada juga pemeran dari pihak kepolisian Indonesia, seperti AKBP Endang Tri Purwanto SIK. MSi, Kombes Pol Ruddi Setiawan SIK.,SH.,M.H., Reza Hafidz Dwi Saputro, SIK.

Baca juga: Link Nonton Film Tasbih Kosong (2023) Full Movie, Dua Pegawai Kantoran Berusaha Mneyelamatkan Diri Dari Jeratan Iblis

Baca juga: Sinopsis Film Tasbih Kosong (2023) Desa Misterius yang Ikat Perjanjian Ritual Tumbal Dengan Iblis

Baca juga: Apakah Game FIFA Mobile 2023 Boros Kuota? Berikut Cara Menghitungnya!

Sebelumnya punya judul berbeda

Sebelumnya, beredar kabar jika film ini memiliki judul No Mercy  dengan banyaknya unsur CGI yang dimasukkan dalam memberikan aksi tembak-tembakan.

Baru saja tayang di bioskop

Sang sutradara, Muhammad Yusuf menyampaikan jika penayangan film aksi Indonesia satu ini direncanakan tayang pada pekan ke-2 atau ke-4 bulan September 2022. Jadi, bagi kamu yang menunggunya jangan lupa untuk selalu update informasi terbarunya. Namun diketahui bahwa film satu ini baru saja rilis di tanggal 2 Februari 2023 di bioskop Indonesia.

 

Demikian informasi sekilas yang dapat kami sampaikan mengenai berbagai fakta menarik dari film Tanpa Ampun. Apakah kamu sudah menanti perilisannya?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU