Saturday 4th of May 2024

Sinopsis Film Tasbih Kosong (2023) Desa Misterius yang Ikat Perjanjian Ritual Tumbal Dengan Iblis

×

Sinopsis Film Tasbih Kosong (2023) Desa Misterius yang Ikat Perjanjian Ritual Tumbal Dengan Iblis

--

ASCOMAXX.com - Pada kesempatan kali ini kami akan mengulas mengenai sinopsis dari film horor baru tanah air, apalagi kalau bukan film Tasbih Kosong (2023). Simak informasinya sampai habis, ya.

Untuk para penggemar film horor Korea terutama pasti sudah tak asing lagi dengan film Tasbih Kosong (2023). Tahukah kamu jika Tasbih Kosong (2023) ini akan kisahkan cerita mengenai ritual sesat yang dijalankan oleh penduduk di sebuah desa terpencil yang terikat dengan iblis. Penasaran?


Baca juga: Jadwal Tayang Film Jalan yang Januh Jangan Lupa Pulang (2023), Perjuangan Aurora Bertahan Hidup di London

Baca juga: Nonton Film Jalan yang Januh Jangan Lupa Pulang (2023), Menampilkan Kisah Kehidupan Aurora di London

Baca juga: Sinopsis Film Jalan yang Januh Jangan Lupa Pulang (2023), Sekuel NKCTHI Tentang Aurora yang Merantau ke London

Bagi para penikmat film, genre horor merupakan salah satu tontonan wajib yang tak boleh dilewatkan. Terbukti film horor selalu berhasil mencetak angka penonton yang tinggi. Sensasi takut yang meningkatkan adrenalin ini rupanya banyak disukai.

Seiring dengan kemajuan zaman, teknologi dan juga hiburan masyarakat makin beragam. Saat ini banyak yang memproduksi film horor dengan beragam teknologi dukungan mumpuni. Ceritanya semakin beraneka ragam dan menarik bagi banyak kalangan.

Film yang tayang perdana pada Kamis, 2 Februari 2023 ini dibintangi oleh Fritz Frederich, Riskyana Hidayat, St. Ardiana Arifin, dan sederet pemeran lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU