Friday 29th of March 2024

Sinopsis Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (2023), Sekuel NKCTHI Tentang Aurora yang Merantau ke London

×

Sinopsis Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (2023), Sekuel NKCTHI Tentang Aurora yang Merantau ke London

--

ASCOMAXX.com - Film terbaru kali ini datang dari tanah air berjudul Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang yang akan tayang perdana di bioskop 2 Januari 2023. Film ini merupakan sekuel dari NKCTHI. Sebelum kalian menontonnya, berikut sinopsis lengkap film Jalan yang Januh Jangan Lupa Pulang.

Film merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, cerita dan alur yang ditampilkan juga semakin menarik.


Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang ini diangkat dari novel karya Marchella FP Angga dan disutradarai oleh Angga Sasongko. Film ini merupakan lanjutan dari Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) yang akan berfokus menceritakan kisah Aurora sebagai anak tengah.

Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang ini dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air mulai Kamis, 2 Februari 2023. Film ini turut dibintangi Sheila Dara, Rachel Amanda, Rio Dewanto, Lutesha, Ganindra Bimo, dan Jerome Kurnia.

Baca juga: Nonton Film Purpose Of Reunion Full Movie Sub Indo, Dapatkan Akses Gratis Untuk Tontonan Valentine!

Baca juga: Daftar Pemain Film Purpose Of Reunion, Tampilkan Aktris Seksi Kim Yoo Yeon!

Baca juga: Link Nonton Film The Point Men (2023) Full Movie Sub Indo, Hyun Bin Jadi Agen Khusus Dalam Memerangi Taliban

Sinopsis Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (2023)

Film ini merupakan sekuel NKCTHI yang kisahnya akan berfokus pada Aurora, dimana dia saat ini berada di London, kota yang bagi Aurora penuh harapan dan berjuta kemungkinan untuk wujudkan impian. Disana dia menemukan tambatan hati yang memiliki visi yang sejalan dengannya, Jem. Jem merupakan seniman baru yang sedang naik daun sekaligus senior di kampusnya itu juga merupakan perantau dari Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU