Monday 29th of April 2024

Sinopsis Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (2023), Sekuel NKCTHI Tentang Aurora yang Merantau ke London

×

Sinopsis Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (2023), Sekuel NKCTHI Tentang Aurora yang Merantau ke London

--

Kehidupan Aurora terasa sangat sempurna dan penuh gairah di London. Sampai akhirnya ia menemukan sisi lain Jem yang terpaksa membuat Aurora mengorbankan kuliah serta meninggalkan mimpinya begitu saja. Dalam masa sulitnya, Aurora dibantu kedua sahabatnya, yaitu Honey dan Kit untuk tinggal bersama di apartemen mereka.

Kesibukan Aurora untuk kembali bertahan hidup dan mengupayakan kuliahnya yaitu dengan bekerja serabutan yang membuatnya harus putus kontak dengan keluarga. Dua bulan tanpa kabar membuat Angkasa dan Awan menyusul Aurora ke London.


Terkejut dengan kondisi Aurora yang berantakan, ditambah kenyataan bahwa ia mengubur mimpi-mimpi yang terpaksa hancur akibat kekerasan mental yang dilakukan Jem padanya, Angkasa dan Awan sepakat memaksa Aurora pulang. Namun, akankah pulang merupakan jawaban dari perjalanan panjang Aurora?

Baca juga: Sinopsis Film Purpose Of Reunion (2015), Hubungan Terlarang antara Yoo Jin dan Dong Cheol

Baca juga: Sinopsis Film Coast Guard Malaysia: Ops Helang, Penculikan Mantan Pegawai Pasukan Tindakan Khas dan Penyelamat (STAR Team)!

Baca juga: Daftar Pemain Coast Guard Malaysia: Ops Helang, Saharul Ridzwan Akan Main Film Aksi!

Nah, jika kalian penasaran dengan kisah Aurora, film ini akan dijadwalkan tayang pada 2 Februari 2023 di bioskop seluruh Indonesia. Jangan lupa untuk menonton film ini, kalian bisa mengajak saudara maupun keluarga kalian. Demikianlah informasi yang dapat kami berikan terkait sinopsis Film Jalan yang Januh Jangan Lupa Pulang. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat menyaksikan.

Sumber:

UPDATE TERBARU