Friday 26th of April 2024

Sinopsis Film Coast Guard Malaysia: Ops Helang, Penculikan Mantan Pegawai Pasukan Tindakan Khas dan Penyelamat (STAR Team)!

×

Sinopsis Film Coast Guard Malaysia: Ops Helang, Penculikan Mantan Pegawai Pasukan Tindakan Khas dan Penyelamat (STAR Team)!

--

ASCOMAXX.com – Beragam perilisan film aksi memang banyak sekali yang hadir di tahun 2023. Salah satunya dalam kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai sinopsis film Coast Guard Malaysia: Ops Helang.

Perilisan film yang hadir di bulan Februari 2023 ini ternyata banyak dicari gambaran garis besar ceritanya. Jika kamu penasaran, langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini untuk bisa update cepat.


Baca juga: Daftar Pemain Coast Guard Malaysia: Ops Helang, Saharul Ridzwan Akan Main Film Aksi!

Baca juga: Nonton Film Coast Guard Malaysia: Ops Helang, Rilis Resmi di Bioskop 2 Februari 2023!

Baca juga: Spoiler Manhwa Bad Thinking Diary Chapter 41, Ada yang Tak Suka Jika Terobsesi Dengan Yuna dan Minji!

Coast Guard Malaysia: Ops Helang merupakan salah satu judul film berbahasa Melayu yang menghadirkan tema aksi. Perilisan film ini hadir di tanggal 2 Februari 2023 dengan sutradaranya yaitu Pitt Hanif yang diproduksi oleh Arie Zaharie Production & Flying Deal.

Beberapa aktor dan aktris Malaysia popular turut hadir di sini, seperti Saharul Ridzwan, Adlin Aman Ramlee, Julia Farhana Marin, Hazama Azmi, Sabri Yunus, Aziz M. Osman, hingga Sherie Merlis.

Sumber:

UPDATE TERBARU