Tuesday 7th of May 2024

Sinopsis Film Purpose Of Reunion (2015), Hubungan Terlarang antara Yoo Jin dan Dong Cheol

×

Sinopsis Film Purpose Of Reunion (2015), Hubungan Terlarang antara Yoo Jin dan Dong Cheol

--

ASCOMAXX.com - Film menjadi favorit banyak orang karena selalu menghadirkan kisah dan alur cerita yang menarik untuk ditonton. Film kali ini datang dari Thailand yang berjudul Purpose Of Reunion (2015). Jika kalian ingin menontonnya, pastikan untuk mengetahui sinopsis film berikut ini.

Menonton film merupakan kegiatan yang menyenangkan saat dilakukan diwaktu luang. Film selain menghadirkan alur kisah yang menarik, tentunya genre yang dihadirkan juga beragam. Sehingga bisa menghibur para penontonnya.


Film Purpose of Reunion telah tayang perdana pada 1 Januari 2015 lalu. Film yang memiliki durasi 1 jam 40 menit disutradarai oleh Jung Dae man dan juga memiliki genre komedi romantis.

Film ini mengisahkan tentang reunian teman-teman SMA dalam suatu kesempatan yang kemudian mepertemukan dua orang hingga menyebabkan adanya hubungan terlarang. Film ini dibintangi oleh artis papan atas korea seperti Kim Yoo Yeson dan Jo In.

Baca juga: Nonton Anime Tensei Oujo To Tensai Reijou No Mahou Kakumei Episode 5 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Pertarungan Melawan Naga

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama Jepang Gannibal Episode 7 Sub Indo, Akhir Kisah Kanibalisme yang Bikin Daigo Merinding

Baca juga: Link Nonton The Interest of Love (2022) Episode 13 Sub Indo, Banyak Hubungan yang Retak!

Sinopsis Film Purpose Of Reunion (2015)

Film ini mengisahkan tentang pertemuan teman-teman semasa SMA yang dihadiri oleh banyak orang termasuk pria maupun wanita. Satu diantara yang datang adalah Yoo Jin. Wanita yang memiliki paras cantik yang terkenal kerap tidak masuk sekolah saat SMA.

Mereka yang hadir di reunian bahkan heran saat Yoo Jin berani datang ke acara tersebut. Hampir semua laki-laki yang berada di acara tersebut terpesona oleh kecantikan Yoo Jin, meskipun sudah menikah dan berumur.

Sumber:

UPDATE TERBARU