Friday 26th of April 2024

Link Nonton The Interest of Love (2022) Episode 13 Sub Indo, Banyak Hubungan yang Retak!

×

Link Nonton The Interest of Love (2022) Episode 13 Sub Indo, Banyak Hubungan yang Retak!

--

ASCOMAXX.com – Penggemar setia drama Korea bertema romance! Yuk ikuti informasi pada kesempatan kali ini akan kami berikan informasi untukmu yang mencari link nonton drama The Interest of Love Episode 13 Sub Indo.

Perilisan kisahnya bisa kamu dapatkan dengan akses resminya di Netflix. Jika kamu ingin dapatkan informasi lengkapnya, langsung saja simak pembahasan di artikel berikut ini.


Baca juga: Sinopsis Drama The Interest of Love (2022) Episode 13, Jong Hyeon Sudah Tahu Jawabannya!

Baca juga: Sinopsis Film Coast Guard Malaysia: Ops Helang, Penculikan Mantan Pegawai Pasukan Tindakan Khas dan Penyelamat (STAR Team)!

Baca juga: Baca Manhwa Bad Thinking Diary Chapter 41 Bahasa Indonesia, Akankah Minjae Turuti Unnie-nya Terus?

The Interest of Love menampilkan kisah romantis empat orang yang bertemu saat bekerja sebagai karyawan bank di cabang Youngpo.

Ha Sang Soo (Yoo Yeon Seok) yang menjalani kehidupan biasa dan stabil. An Soo Young (Moon Ga Young) yang menghadapi situasi sulit dan percaya bahwa cinta tidak akan bertahan selamanya. Park Mi Kyung (Keum Sae Rok) yang datang dari keluarga kaya. Jung Jong Hyun (Jung Ga Ram) sebagai pegawai bank yang sedang mencoba tes masuk kepolisian, selalu bekerja maksimal, dan menghadapi situasi sulit.

Drakor terbaru The Interest of Love akan menunjukkan bagaimana 4 karakter yang berbeda-beda tersebut terlibat dalam hubungan asmara yang rumit.

Sinopsis Drama The Interest of Love

Diadaptasi dari novel, The Interest of Love berkisah tentang empat orang dengan minat berbeda yang bertemu di tempat kerja di Bank KCU cabang Yeongpo. Mereka adalah Ahn Soo Young (Moon Ga Young), Ha Sang Soo (Yoo Yeon Seok), Jeong Jong Hyun (Jung Ga Ram) dan Park Mi Kyung (Geum Sae Rok).

Masing-masing berasal dari latar belakang yang berbeda dan berada di tempat yang berbeda dalam hidup. Saat mereka terjerat dalam kehidupan satu sama lain, mereka akhirnya mengerti arti sebenarnya dari cinta.

Ha Sang Soo percaya bahwa cinta adalah sesuatu yang tidak pernah berubah, Ahn Soo Young mendefinisikan cinta sebagai "istana pasir yang indah dan berkilau yang dapat runtuh kapan saja".

Sumber:

UPDATE TERBARU