Monday 6th of May 2024

Sinopsis Drama The Interest of Love (2022) Episode 13, Jong Hyeon Sudah Tahu Jawabannya!

×

Sinopsis Drama The Interest of Love (2022) Episode 13, Jong Hyeon Sudah Tahu Jawabannya!

--

ASCOMAXX.com – Kisah seru drakor romance memang banyak sekali yang menarik. Salah satunya dalam pembahasan di artikel berikut ini karena akan kami sajikan informasi mengenai spoiler drama The Interest of Love Episode 13 dengan kisah serunya kali ini.

Kisahnya semakin menarik! Jika kamu penasaran dan ingin segera update cerita terbarunya, langsung saja ikuti pembahasan yang kami sediakan di artikel berikut ini.


Baca juga: Sinopsis Film Coast Guard Malaysia: Ops Helang, Penculikan Mantan Pegawai Pasukan Tindakan Khas dan Penyelamat (STAR Team)!

Baca juga: Nonton Film Coast Guard Malaysia: Ops Helang, Rilis Resmi di Bioskop 2 Februari 2023!

Baca juga: Link Baca Manhwa Return of the Frozen Player Full Chapter Bahasa Indo, Petualangan di Dunia Es!

The Interest of Love merupakan drama Korea terbaru yang tayang di Netflix pada hari Rabu 21 Desember 2022. Ini merupakan drama romantis yang kembali mempertemukan Moon Ga Young dan Yoo Yeon Seok sebagai pemeran utamanya. Para fans sangat menunggu keduanya beradu akting dalam sebuah drama. Bahkan, sang aktris dan aktor telah mengunggah foto mesra keduanya dari hasil pemotretan Elle Korea.

Drama romantis ini terdapat total 16 episode, The Interest of Love tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 22:30 KST di JTBC. Episode pertama The Interest of Love mulai tayang hari ini, 21 Desember 2022 dan sudah bisa ditonton di Netflix dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Menurut Nielsen Korea, episode pertama yang telah tayang rata-rata mengumpulkan penonton nasional sebesar 3,1 persen. Berdasarkan perolehan pada episode 1 ini, dapat dikatakan bahwa The Interest of Love telah memulai kesukesannya dengan awal yang menjanjikan.

Sumber:

UPDATE TERBARU