Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Film Purpose Of Reunion (2015), Hubungan Terlarang antara Yoo Jin dan Dong Cheol

×

Sinopsis Film Purpose Of Reunion (2015), Hubungan Terlarang antara Yoo Jin dan Dong Cheol

--

Satu diantara laki-laki tersebut adalah Dong Cheol yang berusaha mendekati Yoo Jin. Dong Cheol terasa sangat agresif, namun Yoo Jin berusaha untuk tetap tenang meski dia merasa risih. Hingga dari situlah akhirnya mereka saling dekat satu sama lain.

Keduanya akhirnya saling jalan dan memiliki hubungan spesial lebih dari teman. Terjadilah perselingkuhan diantara dua orang yang sudah menikah itu. Hingga akhirnya permasalahan muncul saat tiba-tiba istri Dong Cheol datang menemui mereka. Seperti apa jalinan kasih diantara mereka berdua setelahnya?.


Baca juga: Nonton Drama Thailand My Forever Sunshine (2020) Full Episode 1-19 Sub Indonesia, Kisah Paeng Gadis Kaya Berjiwa Pemberontak

Baca juga: Nonton Drama Thailand You Touched My Heart (2023) Episode 7 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Kecurigaan Kuer dan Un

Baca juga: Nonton Telefilm Silang (TV3) Full Episode Sub Indo, Kisah Kehidupan Keluarga yang Mengidap Disleksia

Jika kalian penasaran dengan kisah mereka dan ingin menonton film Purpose Of Reunion, untuk menonton atau mengunduhnya kalian bisa melalui pencarian di Google dan menggunakan laman yang tersedia link downloadnya. Demikianlah informasi terkait sinopsis film Purpose Of Reunion (2015). Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU