Sunday 5th of May 2024

Nonton Drama Thailand My Forever Sunshine (2020) Full Episode 1-19 Sub Indonesia, Kisah Paeng Gadis Kaya Berjiwa Pemberontak

×

Nonton Drama Thailand My Forever Sunshine (2020) Full Episode 1-19 Sub Indonesia, Kisah Paeng Gadis Kaya Berjiwa Pemberontak

--

ASCOMAXX.com - Artikel kali ini yang akan kita bahas mengenai drama Thailand berjudul My Forever Sunshine. Meskipun telah tayang perdana pada tahun 2020 lalu, namun drama ini masih banyak dicari oleh penggemarnya. Jika kalian salah satu yang penasaran dengan kisahnya, berikut kami berikan ulasan terkait link noonton.

Menonton drama merupakan kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan diwaktu luang. Apalagi saat ini drama memiliki alur kisah yang menarik untuk diikuti, dan didukung dengan beragam genre yang tidak kalah menariknya.


Drama My Forever Sunshine ini berasal dari negara Thailand dan telah tayang pada tahun 2020. Memiliki 19 episode yaang telah tayang melalui streaming digital Viu. Drama ini dibintangi oleh Mark Suparat dan Kao Thanachart.

Baca juga: Link Nonton The Interest of Love (2022) Episode 13 Sub Indo, Banyak Hubungan yang Retak!

Baca juga: Nonton Drama Jepang Gannibal Full Episode 1-7 Sub Indo Legal dan Gratis, Serial Misteri dan Thriller Tentang Kanibalisme

Baca juga: Nonton Film Coast Guard Malaysia: Ops Helang, Rilis Resmi di Bioskop 2 Februari 2023!

Sinopsis My Forever Sunshine (2020)

Drama My Forever Sunshine ini mengisahkan tentang seorang gadis muda bernama Paeng yang ditinggal oleh kedua orangtuanya. Ia pun kemudian tinggal bersama keluarga Arthit. Orangtua Arthit sangat senang sekali menampung Paeng karena ayahnya dulu pernah membantunya saat dililit hutang.

Akan tetapi sebagai ganti dari bantuan ini, ternyata Arthit harus mau menikahi Paeng. Arthit juga seorang pemuda baik hati dan pekerja keras. Arthit selalu bersikap baik dan siap menolong Paeng kapanpun dibutuhkan. Hal tersebut tak lain juga karena ingin berbalas budi terhadap orangtua Paeng.

Sumber:

UPDATE TERBARU