Saturday 18th of May 2024

Sinopsis Film Tasbih Kosong (2023) Desa Misterius yang Ikat Perjanjian Ritual Tumbal Dengan Iblis

×

Sinopsis Film Tasbih Kosong (2023) Desa Misterius yang Ikat Perjanjian Ritual Tumbal Dengan Iblis

--

Sinopsis Film Tasbih Kosong

Secara garis besar kisah dari film Tasbih Kosong berpusat pada dua orang pegawai kantor balai statistik bernama Asti dan Umar yang pada suatu ketika mendapatkan tugas untuk pembaharuan data sebuah desa.

Berpikir akan menjalankan tugas biasa keduanya tak menyadari bahwa desa tersebut merupakan desa terpencil yang terletak di suatu kabupaten. Di sana Asti dan Umar mendapatkan pengalaman mencekam.


Siapa sangka mereka hidup diantara masyarakat yang memiliki perjanjian dengan setan. Konon sebagian besar masyarakat desa itu mengikat perjanjian dengan setan dan melakukan ritual dengan menumbalkan manusia.

Baca juga: Nonton Film Purpose Of Reunion Full Movie Sub Indo, Dapatkan Akses Gratis Untuk Tontonan Valentine!

Baca juga: Sinopsis Film Purpose Of Reunion, Reuni SMA yang Tumbuhkan Cinta Lama dan Perselingkuhan!

Baca juga: Sinopsis Film Purpose Of Reunion (2015), Hubungan Terlarang antara Yoo Jin dan Dong Cheol

Asti dan Umar yang mulanya tak menyadari bahwa tempat yang ditinggali juga merupakan tokoh utama kelompok pesugihan desa itu. Membuat keduanya terpaksa harus tinggal di sana cukup lama karena akses yang begitu sulit menuju rumah warga satu dengan rumah warga lainnya.

Di sisi lain Umar jatuh cinta dengan salah satu gadis yang ditemuinya di desa tersebut yang bernama Rajeng yang juga mempunyai perjanjian dengan orang tua angkatnya sebagai penerus ilmu hitam yang dimiliki.

Lantas apa yang akan terjadi pada keduanya? Akankah mereka bisa keluar dari desa tersebut hiodup-hidup?

Itulah update terbaru terkait sinopsis dari film horor baru tanah air, apalagi kalau bukan film Tasbih Kosong (2023). Semoga membantu dan bisa menjawab pertanyaan kamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU