Friday 29th of March 2024

Sinopsis Film Tanpa Ampun (2022), Aksi Kepolisian Indonesia yang Pecahkan Kasus Teroris Rusia!

×

Sinopsis Film Tanpa Ampun (2022), Aksi Kepolisian Indonesia yang Pecahkan Kasus Teroris Rusia!

--

ASCOMAXX.com – Beragam informasi terkini dengan hadirnya perilisan film aksi yang dalam kesempatan kali ini akan kami bahas mengenai sinopsis film Tanpa Ampun. Tentu saja, kehadiran film ini memberikan nafas baru untuk perilisan film genre aksi dengan kepopulerannya yang semakin meningkat.

Jika kamu sedang mencari informasi lengkapnya, kamu dapat simak pembahasan di artikel berikut untuk mengetahui detail dari film ini.


 Baca juga: Nonton Film Tanpa Ampun (2022) Full Movie, Deretan Aksi Heroiknya Sudah Bisa Kamu Akses Di Sini!

Baca juga: Daftar Pemain Film Tanpa Ampun, Banyak Pihak Polisi yang Hadir: AKBP Endang Tri Purwanto SIK Hingga Kombes Pol Ruddi Setiawan

Baca juga: Daftar Pemeran Film Horor Tasbih Kosong (2023), Sajikan Kisah Ritual Sesat Penganut Iblis

Perilisan film karya anak bangsa semakin menarik minat para sineas. Beragam genre film yang apik kini sudah banyak yang populer. Kali ini, ada kabar terbaru mengenai genre film aksi Indonesia terbaru yang akan rilis berjudul “Tanpa Ampun” dan memiliki poster yang keren.

Dalam poster yang sudah rilis, terlihat kesan aksi sangat terasa. Fakta terbaru dari film ini, ternyata “Tanpa Ampun” diadaptasi dari kisah nyata dan berlatar di pulau Dewata, yaitu Bali.

Film ini ternyata adalah hasil dari kerja sama antara, Triple A Films, Silent D Pictures dan Movie Studio Bali Production dengan sutradaranya Muhammad Yusuf yang telah membuahkan film-film populer seperti The Curse hingga Kemasukan Setan.

Film ini diperankan oleh Verdy Bhawanta, Franki Darmawan, Daniel Immanuel Octavianus, dan Stevie Domminique. Selain itu, ada juga pemeran dari pihak kepolisian Indonesia, seperti AKBP Endang Tri Purwanto SIK. MSi, Kombes Pol Ruddi Setiawan SIK.,SH.,M.H., Reza Hafidz Dwi Saputro, SIK.

Sumber:

UPDATE TERBARU