Friday 19th of April 2024

Nonton Film Tanpa Ampun (2022) Full Movie, Deretan Aksi Heroiknya Sudah Bisa Kamu Akses Di Sini!

×

Nonton Film Tanpa Ampun (2022) Full Movie, Deretan Aksi Heroiknya Sudah Bisa Kamu Akses Di Sini!

--

ASCOMAXX.com – Penggemar film aksi! Yuk ikuti informasi yang kami sediakan di artikel berikut ini karena akan kami sajikan akses mudah untukmu yang ingin nonton film Tanpa Ampun (2022) Full Movie.

Tentu saja, kebangkitan industri film Indonesia memang perlu diacungi jempol. Kali ini ada kabar terbaru dengan beredarnya informasi tentang film Tanpa Ampun yang ternyata kehadirannya memberikan nafas baru untuk perilisan film genre aksi dengan kepopulerannya yang semakin meningkat.


Baca juga: Daftar Pemain Film Tanpa Ampun, Banyak Pihak Polisi yang Hadir: AKBP Endang Tri Purwanto SIK Hingga Kombes Pol Ruddi Setiawan

Baca juga: Link Nonton Film Tasbih Kosong (2023) Full Movie, Dua Pegawai Kantoran Berusaha Mneyelamatkan Diri Dari Jeratan Iblis

Baca juga: Sinopsis Film Jalan yang Januh Jangan Lupa Pulang (2023), Sekuel NKCTHI Tentang Aurora yang Merantau ke London

Dalam poster yang sudah rilis, terlihat kesan aksi sangat terasa. Fakta terbaru dari film ini, ternyata “Tanpa Ampun” diadaptasi dari kisah nyata dan berlatar di pulau Dewata, yaitu Bali.

Film ini ternyata adalah hasil dari kerja sama  antara, Triple A Films, Silent D Pictures dan Movie Studio Bali Production dengan sutradaranya Muhammad Yusuf yang telah membuahkan film-film populer seperti The Curse hingga Kemasukan Setan.

Film ini diperankan oleh Verdy Bhawanta, Franki Darmawan, Daniel Immanuel Octavianus, dan Stevie Domminique. Selain itu, ada juga pemeran dari pihak kepolisian Indonesia, seperti AKBP Endang Tri Purwanto SIK. MSi, Kombes Pol Ruddi Setiawan SIK.,SH.,M.H., Reza Hafidz Dwi Saputro, SIK.

Sumber:

UPDATE TERBARU