Sunday 12th of May 2024

Promo Buy 1 Get 1 Tiket Nonton Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang (2023), Khusus untuk di CGV dan Cinepolis

×

Promo Buy 1 Get 1 Tiket Nonton Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang (2023), Khusus untuk di CGV dan Cinepolis

--

Kehidupan Aurora terasa sangat sempurna dan penuh gairah di London. Sampai akhirnya ia menemukan sisi lain Jem yang terpaksa membuat Aurora mengorbankan kuliah serta meninggalkan mimpinya begitu saja. Dalam masa sulitnya, Aurora dibantu kedua sahabatnya, yaitu Honey dan Kit untuk tinggal bersama di apartemen mereka.

Kesibukan Aurora untuk kembali bertahan hidup dan mengupayakan kuliahnya yaitu dengan bekerja serabutan yang membuatnya harus putus kontak dengan keluarga. Dua bulan tanpa kabar membuat Angkasa dan Awan menyusul Aurora ke London.


Terkejut dengan kondisi Aurora yang berantakan, ditambah kenyataan bahwa ia mengubur mimpi-mimpi yang terpaksa hancur akibat kekerasan mental yang dilakukan Jem padanya, Angkasa dan Awan sepakat memaksa Aurora pulang. Namun, akankah pulang merupakan jawaban dari perjalanan panjang Aurora?

Baca juga: 10+ Event Jawa Tengah Februari 2023, Suguhkan Penampilan yang Kaya Kebudayaan Daerah

Baca juga: Link Nonton Drama Viva Femina 17-18 Sub Indo, Meng Yushan Bertengkar Dengan Suaminya Gara-Gara Kepala Luo

Baca juga: Sinopsis Film Jalan yang Januh Jangan Lupa Pulang (2023), Sekuel NKCTHI Tentang Aurora yang Merantau ke London

Promo Buy 1 Get 1 TIX.id

Film ini akan dijadwalkan tayang pada 2 Februari 2023 di bioskop seluruh Indonesia. Untuk mendapatkan promonya kalian bisa membeli tiket melalui apliksi Tix.id kemudian bisa melakukan pemesanan tiket film Jalan yang Januh Jangan Lupa Pulang dengan jumlah dua tiket, setelahnya bisa melakukan checkout dan otomatis akan keluar potongan harganya. Periode promo hanya berlangsung mulai 31 Januari - 3 Februari 2023. Atau kalian bisa pesan melalui tautan berikut ini: TIKET BUY 1 GET 1

Promo ini hanya bisa ditonton melalui Bioskop CGV dan Cinepolis. Jangan lupa untuk menonton film ini, kalian bisa mengajak saudara maupun keluarga kalian. Demikianlah informasi yang dapat kami berikan terkait promo tiket Buy 1 Get 1 Film Jalan yang Januh Jangan Lupa Pulang. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat menyaksikan.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU