Thursday 28th of March 2024

Nonton Film Horor Mumun (2022) Full Movie HD, Dendam Mumun yang Terus Bergentayangan

×

Nonton Film Horor Mumun (2022) Full Movie HD, Dendam Mumun yang Terus Bergentayangan

--

ASCOMAXX.com - Film horor tanah air yang akan kita bahas kali ini berjudul Mumun. Film ini telah tayang pada akhir tahun 2022 lalu di Bioskop. Untuk kalian yang ingin menonton film horor, simak ulasan berikut terkait link nonton  film nya.

Anak angkatan 90-an dan 2000-an siapa yang tidak mengenal serial televisi Mumun ini? Serial Mumun merupakan serial yang sempat hit pada dekade 2000-an. Sinetron ini dulunya sangat terkenal sekali dan legendaris.


Film Mumun yang menjadi serial horor populer tahun 2000an. Serial tersebut merupakan karya H. Mandra yang menceritakan hantu pocong Mumun yang bergentayangan setelah Mumun mati ditabrak lari oleh orang tidak dikenal.

Film Mumun 2022 sendiri akan digarap oleh Dee Company dan didukung oleh tiga pemeran utama, antara lain Acha Septriasa sebagai Mumun dan Mimin, Dimas Aditya sebagai Juned, dan Volland Humonggio sebagai Jefry.

Baca juga: Nonton Anime Tensei Oujo To Tensai Reijou No Mahou Kakumei Episode 10 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Kebahagiaan Euphyllia

Baca juga: Link Nonton Anime Tokyo Revengers Season 2 Episode 10 Sub Indo, Hina Muncul Tiba-Tiba!

Baca juga: Link Nonton Drama The Starry Love (2023) Episode 33-34 Sub Indo, Ye Tan Tampak Gembira!

Sinopsis Film Mumun (2022)

Film Mumun menceritakan kisah yang hampir sama dengan serial terdahulunya. Mumun dan Juned merupakan sepasang kekasih yang sudah lama menjalin hubungan. Kedua kekasih yang dimabuk asmara tersebut hendak melangsungkan pernikahan.

Sumber:

UPDATE TERBARU