Sunday 28th of April 2024

Promo Buy 1 Get 1 Tiket Nonton Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang (2023), Khusus untuk di CGV dan Cinepolis

×

Promo Buy 1 Get 1 Tiket Nonton Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang (2023), Khusus untuk di CGV dan Cinepolis

--

ASCOMAXX.com - Promo Buy 1 Get 1 Tiket Nonton Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang (2023) saat ini masih tersedia di TIX.id. Periode promo hanya berlangsung mulai 31 Januari - 3 Februari 2023. Nah, untuk cara mendapatkan promonya, simak ulasan berikut ini.

Film Jalan yang Januh Jangan Lupa Pulang ini diangkat dari novel karya Marchella FP Angga dan disutradarai oleh Angga Sasongko. Film ini merupakan lanjutan dari Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) yang akan berfokus menceritakan kisah Aurora sebagai anak tengah.


Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang ini dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air mulai Kamis, 2 Februari 2023. Film ini turut dibintangi Sheila Dara, Rachel Amanda, Rio Dewanto, Lutesha, Ganindra Bimo, dan Jerome Kurnia.

Baca juga: Nonton Film Jalan yang Januh Jangan Lupa Pulang (2023), Menampilkan Kisah Kehidupan Aurora di London

Baca juga: Spoiler Drama China Viva Femina Episode 17-18, Makin Seru! Saksikan Hari Ini Kamis 2 Februari 2023

Baca juga: Download Kalender Event Jawa Tengah 2023, Perkenalkan Tradisi dan Kesenian Daerah yang Khas

Sinopsis Jalan yang Januh Jangan Lupa Pulang (2023)

Film ini merupakan sekuel NKCTHI yang kisahnya akan berfokus pada Aurora, dimana dia saat ini berada di London, kota yang bagi Aurora penuh harapan dan berjuta kemungkinan untuk wujudkan impian. Disana dia menemukan tambatan hati yang memiliki visi yang sejalan dengannya, Jem. Jem merupakan seniman baru yang sedang naik daun sekaligus senior di kampusnya itu juga merupakan perantau dari Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU