Friday 19th of April 2024

PROMO Tiket Buy 1 Get 1 Free Nonton Perjanjian Gaib (2023), Segera Dapatkan Sebelum Kehabisan!

×

PROMO Tiket Buy 1 Get 1 Free Nonton Perjanjian Gaib (2023), Segera Dapatkan Sebelum Kehabisan!

--

ASCOMAXX.com - Film horor terbaru Perjanjian Gaib akan segera tayang di Bioskop Indonesia. Film ini bisa menjadi rekomendasi tontonan film horor kalian. Nah, jika kalian ingin menonton film ini, saat ini lagi ada promo beli 1 gratis 1 tiket nonton yang bisa kalian dapatkan melalui cara berikut ini.

Film Horor Perjanjian Gaib digarap oleh sutradara Hadrah Daeng Ratu, dan diproduksi Cakra Film Indonesia bersama dengan Maxima Pictures, Sinergi Production, dan Maxstream. Film ini berdurasi 1 jam 42 menit itu akan segera tayang di Bioskop seluruh Indonesia.


Pemain dalam film Perjanjian Gaib ini juga berasal dari aktor-aktor populer Indonesia dan salah satu diantaranya sering tampil dalam film horor. Adapun skenario ceritanya ditulis oleh Lele Laila yang juga menulis film horor sekuel Danur, Qorin, hingga KKN di Desa Penari.

Film yang diperankan oleh Dennis Adhiswara, Della Dartyan, Ayu Laksmi, Kinaryosih dan masih banyak lagi ini akan segera hadir dan tayang di Bioskop seluruh Indonesia pada 9 Maret 2023. Tentunya untuk kalian pecinta film horor jangan lupa menonton kisah serunya pada film ini.

Baca juga: Sinopsis Film Alpha (2018), Menghadirkan Kisah Persahabatan Manusia dengan Hewan Serigala

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Midnight Museum (2023), Dibintangi Oleh Tor Thanapob Leeratanakachorn dan Gun Atthaphan Phunsawat

Baca juga: Sinopsis Film Jagat Arwah (2022) Lengkap Dengan Daftar Pemerannya yang Dibintangi Banyak Aktor Ternama Tanah Air

Film ini juga diadaptasi kejadian nyata seorang manusia yang melakukan sebuah ritual perjanjian dengan makhluk halus. Ritual tersebut dilakukan untuk mendapatkan kehidupan atau harta kekayaan secara instan.

Alur Cerita Perjanjian Gaib (2023)

Film ini mengisahkan tentang pasangan suami istri yaitu Andri dan Wati. Dimana mereka ingin cepat kaya raya. Pasangan ini ternyata bekerja menjadi seorang perawat. Pada suatu hari Andri dan Wati bekerja menjadi perawat seorang Nenek yang ternyata kaya raya.

Karena pasangan tersebut ingin juga menjadi kaya raya maka mereka melihat ada kesempatan buruk ketika merawat sang nenek tersebut. Hingga suatu hari Nenek itu mendadak meninggal dan akhirnya muncul niat jahat mereka untuk menguasai hartanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU