Thursday 2nd of May 2024

Sinopsis Film Jagat Arwah (2022) Lengkap Dengan Daftar Pemerannya yang Dibintangi Banyak Aktor Ternama Tanah Air

×

Sinopsis Film Jagat Arwah (2022) Lengkap Dengan Daftar Pemerannya yang Dibintangi Banyak Aktor Ternama Tanah Air

--

ASCOMAXX.com - Yang suka film horor fantasy merapat! Visinema pictures tahun lalu mempersembahkan film Jagat Arwah. Berikut ini kami sampaikan sinopsis film horor terbaru Jagat Arwah 2022. 

Film Jagat Arwah 2022 tentang kisah yang dijamin bikin kamu penasaran dengan kelanjutannya, berikut ini kami sampaikan ulasan mengenai jadwal tayang dan daftar pemeran film Jagat Arwah 2022. 


Melalui trailer yang dirilis perdana di channel Youtube Visinema pada Senin 29 Agustus 2022 kemarin, kita dapat melihat dengan jelas bagaimana cerita film dibawakan.

Baca juga: Sinopsis Film Horor Mumun (2022), Adaptasi Serial Televisi Legendaris Tahun 2000-an

Baca juga: Sinopsis Film Malaysia Seratus (2022), Hafiz Selidiki Penculikan Sang Ibu Dengan Modal RM100

Baca juga: Nonton Film Malaysia Seratus (2022) Full Movie Sub Indo, Sudah Tayang Resmi di Netflix!

Mengusung kisah horor fantasy, film yang satu ini ceritakan keseimbangan antara jagat atau dunia manusia dan dunia gaib yang harus dijaga oleh beberapa keturunan terpilih di bumi nusantara.

Trailer dibuka dengan sosok Raga (Ari Irham) yang melangkah terseok di tengah gurun. Ia lalu dihantui sosok arwah dari dalam tanah yang tiba-tiba muncul dan mengejutkan penonton.

Pada trailer tersebut juga menampilkan Jaya (Oka Antara) yang sedang membuka mata batin Raga dan sosok-sosok arwah mulai dari Kunti (Sheila Dara Aisha), Genderuwo (Ganindra Bimo) serta Nonik (Cinta Laura).

Sumber:

UPDATE TERBARU