Wednesday 8th of May 2024

Sinopsis Film Malaysia Seratus (2022), Hafiz Selidiki Penculikan Sang Ibu Dengan Modal RM100

×

Sinopsis Film Malaysia Seratus (2022), Hafiz Selidiki Penculikan Sang Ibu Dengan Modal RM100

--

ASCOMAXX.com - Berikut ini akan kami sampaikan informasi mengenai informasi mengenai sinopsis film Malaysia Seratus (2022). Film yang mengusung tema aksi dan drama keluarga ini ternyata masih menarik perhatian.

Penasaran bagaimana kisah serunya? Maka dari itu, simak artikel yang sudah kami siapkan untukmu di bawah ini agar tak ketinggalan informasinya, baca sampai habis, ya.


Baca juga: Daftar Pemain Film Malaysia Seratus (2022), Sharul Kamal dan Sara Ali Berkolaborasi Pecahkan Misteri Penculikan!

Baca juga: Nonton Film Malaysia Seratus (2022) Full Movie Sub Indo, Sudah Tayang Resmi di Netflix!

Baca juga: Fakta Menarik Film Malaysia Seratus (2022), Baru Saja Rilis di Netflix Dengan Kisah Aksi Drama Keluarga!

Film Seratus ditayangkan serentak di bioskop-bioskop di seluruh Malaysia mulai 6 Oktober 2022 kemarin. Naskah film ini merupakan hasil kolaborasi dari FJ Pictures Sdn. Bhd. dan Unomedia Sdn. Bhd., disutradarai oleh Feroz Kader dengan kutipan naskah dari Enaz Mokhtar.

Film Seratus ini unik karena menjadi film yang pertama di Malaysia yang menampilkan hingga 100 aktor dengan nama besar dan terkenal dalam satu cerita.

Di antara aktor yang terlibat dalam film Seratus adalah Sharul Kamal, Sara Ali, Marisa Yasmin, Alif Satar, Azlee Khairi, Amar Bahrin, Amyra Rosli, Amyza Adnan, Ashraf Muslim, Azri Iskandar dan Alvin Chong.

Sumber:

UPDATE TERBARU