Monday 20th of May 2024

Sinopsis Film Malaysia Seratus (2022), Hafiz Selidiki Penculikan Sang Ibu Dengan Modal RM100

×

Sinopsis Film Malaysia Seratus (2022), Hafiz Selidiki Penculikan Sang Ibu Dengan Modal RM100

--

Sinopsis Film Malaysia Seratus (2022)

Secara garis besar kisah dalam film ini bercerita tentang seorang pemuda bernama Hafiz yang ingin menyelamatkan ibunya dari penculikan.

Satu-satunya petunjuk atau clue yang dapat membantu menyelamatkan ibunya, adalah selembar uang kertas RM100 yang ditinggalkan oleh mendiang ayahnya.


Apa daya keluarga Hafiz tidak memiliki uang sebanyak itu. Namun pada suatu hari Hafiz menemukan sebuah petunjuk yang ditinggalkan oleh mendiang ayahnya berupa uang kertas senilai RM100.

Ternyata bukan sembarang uang namun berisi tulisan sebuah petunjuk yang bisa membawa mereka pada uang tebusan yang diminta oleh penculik tersebut.

Kemudian Hafiz memulai perjalanan untuk mencari petunjuk dari tulisan di uang tersebut. Ia harus berjuang melewati rintangan dan bahaya yang mungkin menghadang. Semua itu dilakukan demi menyelamatkan nyawa sang ibu yang disandera para penculik.

Setelah melalui banyak rintangan, apakah Hafiz berhasil menyelamatkan ibunya?

Baca juga: Harga Buka Franchise US Pizza Terbaru 2023, Siapkan Modal Segini Untuk Kuliner Viral Andalan Gen Z Asal Negeri Jiran Malaysia

Baca juga: Baca Manhwa No Place For The Fake Princess Chapter 26, Ada yang Kaget Dengan Kedatangan Duke!

Baca juga: Link Nonton Drama The Starry Love (2023) Episode 33-34 Sub Indo, Ye Tan Tampak Gembira!

Nah, itu dia informasi mengenai sinopsis Malaysia Seratus (2022) yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan bisa kamu jadikan list film-mu.

Sumber:

UPDATE TERBARU