Sunday 5th of May 2024

Harga Buka Franchise US Pizza Terbaru 2023, Siapkan Modal Segini Untuk Kuliner Viral Andalan Gen Z Asal Negeri Jiran Malaysia

×

Harga Buka Franchise US Pizza Terbaru 2023, Siapkan Modal Segini Untuk Kuliner Viral Andalan Gen Z Asal Negeri Jiran Malaysia

--

ASCOMAXX.com – Pizza meskipun bukan makanan asli Indonesia namun banyak sekali masyarakat yang menyukainya. Ini menjadi ladang bisnis yang menjanjikam. Berikut kami sampaikan harga Buka Franchise US Pizza terbaru 2023. 

Usaha bisnis kuliner memang sangat menarik. Menjadi kebutuhan pokok manusia, tak heran banyak yang suka berkecimpung di dalamnya. US Pizza adalah brand kuliner Malaysia yang menawarkan sajian pizza berlimpah keju.


US Pizza yang berasal dari Malaysia ini pemiliknya adalah orang Malaysia yang sempat bekerja beberapa tahun di restoran pizza yang ada di Amerika.

Baca juga: Daftar Harga Menu Delivery Bakso Lava, Purbalingga Terbaru 2023, Ini Dia Menu Rekomendasi Paling Laris

Baca juga: Harga Menu Kopi Telu Pandaan Pasuruan Tahun 2023, Nikmati Sensai Nongkrong Asik Dengan View Hamparan Sawah

Baca juga: Daftar Harga Menu Delivery Batam Ogura, Kota Batam Terbaru 2023, Menghadirkan Aneka Cake Kekinian dengan Model Elegan

US Pizza termasuk ke dalam bisnis cepat saji. US Pizzasampai saat ini sudah m emiliki lebih dari 90 resto yang tersebar mulai di berbagai penjuru.

US Pizza dimulai pada awal 1990-an oleh Donald Duncan yang menghabiskan beberapa waktu bekerja di sebuah restoran pizza di Kansas City, Missouri, Amerika Serikat.

Usai bertahan 5 tahun dalam bisnis ini, Duncan pun mengembangkan resep adonan dan saus tomatnya sendiri, yang juga dikenal sebagai Saus Duncan sembari membuka outlet pertama di Penang, Malaysia pada 1997.

Sumber:

UPDATE TERBARU