Thursday 2nd of May 2024

PROMO Tiket Buy 1 Get 1 Free Nonton Perjanjian Gaib (2023), Segera Dapatkan Sebelum Kehabisan!

×

PROMO Tiket Buy 1 Get 1 Free Nonton Perjanjian Gaib (2023), Segera Dapatkan Sebelum Kehabisan!

--

Kedua pasangan ini pun akhirnya membuat rencana agar membuat tetangga tidak mencurigainya. Andri yang pernah bekerja di kamar mayat ini akhirnya dengan sengaja membalurkan formalin agar Nenek tersebut seolah olah masih tetap hidup. Bahkan, dengan sengaja ia membawa Nenek itu mengelilingi kampung tersebut.

Akan tetapi, mereka tidak sadar jika ada banyak misteri yang tersimpan dalam kekayaan nenek tersebut, serta ada konsekuensi mengerikan yang ternyata harus mereka hadapi. Teror pun juga mulai menghantui mereka.


Baca juga: Sinopsis Film Jagat Arwah (2022) Lengkap Dengan Daftar Pemerannya yang Dibintangi Banyak Aktor Ternama Tanah Air

Baca juga: Sinopsis Film Horor Mumun (2022), Adaptasi Serial Televisi Legendaris Tahun 2000-an

Baca juga: Sinopsis Manhwa No Place For The Fake Princess Chapter 26, Kedatangan Duke of Avriden

Promo Tiket Buy 1 Get 1 Free Perjanjian Gaib (2023) 

Nah, jika kalian penasaran dengan film ini. Kalian bisa menonton di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 9 Maret 2023. Jangan lupa untuk mengajak keluarga, teman, atau pasangan untuk sama-sama menonton kisah horornya.

Untuk pembelian tiketnya, kalian bisa menggunakan promo melalui TIX.ID dimana untuk pembelian 2 tiket kalian cukup membayar harga 1 tiket saja. Untuk lebih lengkapnya bisa melalui link berikut ini: BELI TIKET DISINI!

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait PROMO Tiket Buy 1 Get 1 Free Nonton Perjanjian Gaib (2023). Semoga informasi ini bisa membantu dan selamat menyaksikan kisah horornya.

Sumber:

UPDATE TERBARU