Friday 19th of April 2024

Baca Webtoon Muse On Fame Chapter 9 Bahasa Indonesia, Hati Yumyeong Mulai Luluh dengan si Buaya Tampan

×

Baca Webtoon Muse On Fame Chapter 9 Bahasa Indonesia, Hati Yumyeong Mulai Luluh dengan si Buaya Tampan

--

ASCOMAXX.com - Kalian penggemar Webtoon Muse On Fame atau Muse On Yumyeong dengan kisah romance mereka, kini komik tersebut akan memasuki chapter 9. Untuk membacanya kalian bisa melalui link yang akan kami berikan pada ulasan berikut ini.

LINE Webtoon sendiri sudah menjadi layanan di mana webtoon-webtoon terbaru dirilis secara terus-menerus menurut jadwal yang telah ditentukan oleh penulis komik yang tentunya berlisensi.


Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre Webtoon yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Salah satu komik yang dapat kamu gunakan untuk membaca adalah Webtoon. Webtoon sendiri merupakan perpaduan kata dari ‘web’ dan ‘cartoon’, yang mana memiliki arti kartun atau komik yang dapat dinikmati online dalam bentuk website. Salah satunya komik manhwa Muse on Fame.

Baca juga: Nonton Drama China Choice Husband (2023) Episode 27-28 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Kabar Buruk Untuk Shen Miao

Baca juga: Spoiler Drama China Choice Husband (2023) Episode 27-28, Rasa Kehilangan Shen Miao

Baca juga: Baca Manhwa I Became the Lousy Side Top Chapter 20 Bahasa Indonesia, Jaewo Bersikeras Memberikan Pinjaman Uang

Sinopsis Webtoon Muse on Fame

Secara garis besar, Webtoon Muse on Fame ini mengisahkan tentang seorang tokoh bernama Yumyeong. Dia merupakan seorang artis yang sempat naik daun kini hanya seorang aktris dengan peran pembantu yang tak bersinar lagi.

Sumber:

UPDATE TERBARU