Saturday 18th of May 2024

Video Viral Dinar Candy Diduga VC Panas dengan Ko Apex 59 Menit? Ayu Soraya: Mual! Itu Laki Orang Loh!

×

Video Viral Dinar Candy Diduga VC Panas dengan Ko Apex 59 Menit? Ayu Soraya: Mual! Itu Laki Orang Loh!

--

Kasus ini dimulai ketika Ayu Soraya menemukan rekaman video berdurasi 59 menit dari suaminya, Ko Apex, berbicara dengan Dinar Candy.  Di dalam rekaman tersebut, Dinar Candy tampak membuka bajunya di depan Ko Apex, dan Ko Apex dengan ekspresi yang mengejutkan menunjukkan dirinya menjulurkan lidah sebagai tanggapan.

Ayu Soraya sendiri sudah mencium kecurigaan adanya orang ketiga di rumah tangganya sejak Juni 2023. Namun, saat itu ia belum memiliki bukti.


Hingga pada akhirnya, pada Agustus 2023 Dinar Candy memamerkan foto Koh Apex di Instagram yang semakin menguatkan kecurigaannya.

Baca juga: Videonya Jadi Viral TikTok dan Twitter, Maya UiTM: Jangan Sebar Aib Masa Lalu Orang

Baca juga: Siapa Sosok Maya UiTM? Intip Profil Selebtok Viral yang Link Videonya Jadi Buruan Netizen

Baca juga: Link Video Maya Budak UiTM Viral TikTok Hingga Twitter Full 14 Detik No Sensor HD, Awas! Nanti Jadi Pengen

Ayo Soraya sendiri sudah pernah menegur Dinar Candy terkait hal tersebut. Namun, disjoki kelahiran Bandung itu mengelak dan malah menyerang balik.

"By Instagram sudah pernah (ditegur), kita kan orang Sumatera ya, jadi sedikit kasar, dia cuma jawab 'Mbak, salah mbak, yang saya posting itu suami saya bukan suami Mbak', di situ aku ngira 'ih kok ngeledekin ya', saat itu aku nggak tahu dia udah nikah siri atau apa," terang Ayu Soraya.

Ketika ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu Ayu Soraya mengungkapkan perasaannya, "Aku nemu video mereka lagi video call. Pas lihat video itu aku gemetaran, kalau ingat video itu mual aku. Mual dalam arti kata ini laki orang lho, sedangkan kamu video sampai berjam-jam begitu."

Sumber:

UPDATE TERBARU