Sunday 26th of May 2024

Dinar Candy Klarifikasi Video VC dengan Ko Apex Viral Twitter: Bukan VCS Cuma Sleep Call!

×

Dinar Candy Klarifikasi Video VC dengan Ko Apex Viral Twitter: Bukan VCS Cuma Sleep Call!

--

ASCOMAXX.com - Setelah sebelumnya nama Dinar Candy mengaku merasa tertekan dengan sorotan publik yang terus menerus menyoroti hubungannya dengan Ko Apex, suami dari Ayu Soraya. Kini beredar Video Viral Dinar Candy yang banyak dicari oleh banyak orang. Mari simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Dinar Candy mengatakan bahwa ia telah berusaha untuk meminta maaf kepada Ayu Soraya, istri sah Ko Apex. Namun, permintaan maafnya tidak diterima. Ia pun berharap bahwa Ayu Soraya bisa memaafkannya suatu hari nanti.

"Aku sudah minta maaf ke Ayu Soraya, tapi dia belum mau maafin aku. Aku harap suatu hari nanti dia bisa maafin aku," kata Dinar Candy.

Baca juga: Video Viral Dinar Candy Diduga VC Panas dengan Ko Apex 59 Menit? Ayu Soraya: Mual! Itu Laki Orang Loh!

Baca juga: Klarifikasi Kasus Pelecehan Santriwati di Tanah Laut oleh Habib, Pihak Ketua Yayasan Angkat Bicara!

Baca juga: Kronologi! Diduga Habib di Ponpes Tanah Laut Cabuli Santriwati, Alasan Beli Makan Malah Belok ke Hotel?

Dari hubungan ini kabarnya Ko Apex malah memberi ancaman pada istri sah. Ayu Soraya mengakui bahwa Ko Apex telah mengancam akan menghentikan nafkah padanya jika ia berani mengajukan perceraian, karena Ayu Soraya telah mengungkapkan pernikahan Koh Apex dengan Dj seksi Dinar Candy. 

Video Viral Dinar Candy

Kasus ini dimulai ketika Ayu Soraya menemukan rekaman video berdurasi 59 menit dari suaminya, Ko Apex, berbicara dengan Dinar Candy.  Di dalam rekaman tersebut, Dinar Candy tampak membuka bajunya di depan Ko Apex, dan Ko Apex dengan ekspresi yang mengejutkan menunjukkan dirinya menjulurkan lidah sebagai tanggapan.


Sumber:

UPDATE TERBARU