Monday 29th of April 2024

Siapa Sosok Maya UiTM? Intip Profil Selebtok Viral yang Link Videonya Jadi Buruan Netizen

×

Siapa Sosok Maya UiTM? Intip Profil Selebtok Viral yang Link Videonya Jadi Buruan Netizen

--

ASCOMAXX.com – Nama Maya UiTM menjadi viral di media sosial. Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai profil dan biodata Maya UiTM yang video pribadinya viral. Simak ulasan lengkapnya yuk!

Dilansir dari berbagai sumber, video viral seorang selebgram ternama asal Malaysia sedang menjadi topik perbincangan hangat pengguna media sosial di Negeri Jiran.


Baca juga: Link Video Maya Budak UiTM Viral TikTok Hingga Twitter Full 14 Detik No Sensor HD, Awas! Nanti Jadi Pengen

Baca juga: Klarifikasi Kasus Pelecehan Santriwati di Tanah Laut oleh Habib, Pihak Ketua Yayasan Angkat Bicara!

Baca juga: Semua Telah Berubah! Baca Manhwa Iseop's Romance Chapter 22 Bahasa Indonesia, Mingkyung Mengenang Masa Kecil dengan Yiseob!

Unggahan tersebut viral yang memperlihatkan skandal seorang wanita di TikTok, Twitter, hingga Telegram. Dalam rekaman video brdurasi 14 detik tersebut terlihat seorang wanita mirip TikToker Maya melakukan aksi asusila.

Warganet pun mulai mempertanyakan keaslian video di duga Seleb TikTok Maya tersebut. Hal ini pun membuat warganet mempertanyakan keasliannya. Terpantau pula, video viral tersebut tayang lebih dari 1,8 juta kali dalam waktu sehari saja.

Dalam unggahan terbarunya, Maya mengakui bahwa video yang tengah beredar luas di media sosial tersebut adalah dirinya. Dia juga mengatakan jika video yang saat ini banyak ditonton itu merupakan rekaman lama yang di rekam sekitar 2-3 tahun lalu.

Sumber:

UPDATE TERBARU