Saturday 25th of May 2024

Video Viral Dinar Candy Diduga VC Panas dengan Ko Apex 59 Menit? Ayu Soraya: Mual! Itu Laki Orang Loh!

×

Video Viral Dinar Candy Diduga VC Panas dengan Ko Apex 59 Menit? Ayu Soraya: Mual! Itu Laki Orang Loh!

--

ASCOMAXX.com - Setelah sebelumnya nama Dinar Candy mengaku merasa tertekan dengan sorotan publik yang terus menerus menyoroti hubungannya dengan Ko Apex, suami dari Ayu Soraya. Kini beredar Video Viral Dinar Candy yang banyak dicari oleh banyak orang. Mari simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Ia merasa bahwa kehidupan pribadinya telah diumbar ke publik dan hal itu membuatnya merasa tidak nyaman. 

"Aku merasa tertekan karena terus disorot. Aku tahu aku salah, tapi aku juga merasa bahwa aku berhak untuk bahagia," ujar Dinar Candy kepada wartawan di Jakarta, Senin (13/11).

Dinar Candy mengatakan bahwa ia telah berusaha untuk meminta maaf kepada Ayu Soraya, istri sah Ko Apex. Namun, permintaan maafnya tidak diterima. Ia pun berharap bahwa Ayu Soraya bisa memaafkannya suatu hari nanti.

Baca juga: Link Video Viral Shella Trenggalek Full Durasi 4 Menit 37 Detik Mediafire HD, Nggak Malu Pamerkan Miss V

Baca juga: Video Viral Shella Trenggalek, Diduga Disebarkan Pacar Sendiri Hingga Jadi Buruan Warganet

Baca juga: Geger! Video Call Cabul Oknum Guru di Rejang Lebong Viral Media Sosial, Polisi: Sudah Kami Tangani

"Aku sudah minta maaf ke Ayu Soraya, tapi dia belum mau maafin aku. Aku harap suatu hari nanti dia bisa maafin aku," kata Dinar Candy.

Dari hubungan ini kabarnya Ko Apex malah memberi ancaman pada istri sah. Ayu Soraya mengakui bahwa Ko Apex telah mengancam akan menghentikan nafkah padanya jika ia berani mengajukan perceraian, karena Ayu Soraya telah mengungkapkan pernikahan Koh Apex dengan Dj seksi Dinar Candy. 


Sumber:

UPDATE TERBARU