Wednesday 22nd of May 2024

Videonya Jadi Viral TikTok dan Twitter, Maya UiTM: Jangan Sebar Aib Masa Lalu Orang

×

Videonya Jadi Viral TikTok dan Twitter, Maya UiTM: Jangan Sebar Aib Masa Lalu Orang

--

ASCOMAXX.com – Video lawasnya tersebar luas, seleb TikTok asal negeri Jiran, Maya membuat klarifikasi yang mengejutkan. Berikut adalah ulasan lengkap yang tidak boleh kamu lewatkan!

Dilansir dari berbagai sumber, video viral seorang selebgram ternama asal Malaysia sedang menjadi topik perbincangan hangat pengguna media sosial di Negeri Jiran.


Baca juga: Link Video Maya Budak UiTM Viral TikTok Hingga Twitter Full 14 Detik No Sensor HD, Awas! Nanti Jadi Pengen

Baca juga: Kronologi! Diduga Habib di Ponpes Tanah Laut Cabuli Santriwati, Alasan Beli Makan Malah Belok ke Hotel?

Baca juga: Kronologi Polisi Gadungan Peras Guru di Bengkulu Viral, Diancam Video Call Mesumnya Akan Disebar!

Unggahan tersebut viral yang memperlihatkan skandal seorang wanita di TikTok, Twitter, hingga Telegram. Dalam rekaman video brdurasi 14 detik tersebut terlihat seorang wanita mirip TikToker Maya melakukan aksi asusila.

Warganet pun mulai mempertanyakan keaslian video di duga Seleb TikTok Maya tersebut. Hal ini pun membuat warganet mempertanyakan keasliannya. Terpantau pula, video viral tersebut tayang lebih dari 1,8 juta kali dalam waktu sehari saja.

Klarifikasi Maya UiTM Atas Video Viralnya

Dalam unggahan terbarunya, Maya mengakui bahwa video yang tengah beredar luas di media sosial tersebut adalah dirinya. Dia juga mengatakan jika video yang saat ini banyak ditonton itu merupakan rekaman lama yang di rekam sekitar 2-3 tahun lalu.

Sumber:

UPDATE TERBARU