Sunday 5th of May 2024

Gejala Covid Kraken Ternyata Bukan Demam, Waspadai Tanda Ini dan Jangan Sampai Lengah

×

Gejala Covid Kraken Ternyata Bukan Demam, Waspadai Tanda Ini dan Jangan Sampai Lengah

--

ASCOMAXX.com – Melalui artikel kali ini akan kami sampaikan informasi terbaur terkait dengan gejala dari Covid Kraken yang wjaib diwaspadai oleh masyarakat. Begini pembahasannya.

Virus XBB.1.5 yang dikenal sebagai Kraken dan BF.7 dikabarkan menjadi salah satu varian Covid-19 terbaru yang sudah masuk di Indonesia. Namun, kedua virus Covid yang sangat mudah menular ini tetap menyimpan potensi bahaya bagi kesehatan.


Pandemi Covid-19 memang menjadi momok di era masa kini dan tidak disangka banyak sekali berita terbaru yang hadir. Kali ini ada informasi mengenai Ommicron Kraken hingga BF.7 yang jadi varian baru dalam gejala Covid-19.

Baca juga: Manfaat Daun Bidara Menurut Islam, Bisa Digunakan untuk Mengusir Jin Hingga Menjaga Kesehatan Jantung

Baca juga: Arti My Shampoo and Conditioner Out at The Same Time Viral di Tiktok, Ternyata Berkaitan dengan Kesehatan Mental

Baca juga: 5 Jenis Sarang Burung Walet Beserta Harga dan Manfaatnya Buat Kesehatan yang Wajib Kamu Tahu

Tak hanya itu kini tengah viral berita mengenai varian baru covid kini tengah menarik atensi warga dunia. Bagaimana tidak setelah aktivitas perlahan mulai pulih dan bangkit ilmuwan mengabarkan muncul varian baru dari Covid-19 yang kembali bermutasi. Varian yang disebut Orthrus ini memiliki mutasi P681R yang sama dengan varian Delta.

Usai bermutasi dengan varian XBB.1.5 alias kraken, kini ada varian baru, yaitu CH.1.1 yang dijuluki orthrus yang sedang dilacak oleh Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) di AS.

Hingga kini disbeut Orthrus diperkirakan telah menjangkit 1,5 persen kasus di AS pada hari Jumat (27/1/2023) lalu. Disebutkan tingkat penyebarannya telah meningkat secara global sejak November 2022.

Sumber:

UPDATE TERBARU