Tuesday 14th of May 2024

Promo The Jungle Waterpark 1-28 Februari 2023 Spesial Birthday Gratis Tiket Masuk Buat yang Lahir di Bulan Ini

×

Promo The Jungle Waterpark 1-28 Februari 2023 Spesial Birthday Gratis Tiket Masuk Buat yang Lahir di Bulan Ini

--

ASCOMAXX.com – Yang suka main air yuk cek promo The Jungle Waterpark 1-28 Februari 2023 Spesial Birthday Gratis Tiket Masuk. Langsung saja cek informasinya di sini. 

Setelah terus-menerus di rumah saja selama dua tahun kamu pasti merasa jenuh dan bosan, tak bisa dipungkiri. Liburan bisa kamu lakukan saat ini karena pandemi sudah lebih terkendali, namun jangan lupa untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku demi keamanan bersama.


The Jungle Waterpark seringkali menjadi pilihan wisata utama untuk berwisata akhir pekan. Tempat ini cocok untuk tujuan rekreasi bersama keluarga dan teman-teman yang ingin merasakan bermain wahana air. Tempat ini merupakan salah satu wahana wisata yang populer dan terkenal di Indonesia.

Baca juga: Rute Kereta Wisata Carter Terbaru 2023, Nikmati Liburan Bersama yang Tercinta dengan Nyaman dan Aman

Baca juga: BARU BUKA! Kebun Buah Lebeteng Tegal, Nikmati Wisata Petik Buah Hingga Waterboom Asyik dengan Keluarga

Baca juga: Rekomendasi Wisata Pemandian Air Panas Bandung, Jawa Barat Paling Populer dengan Pemandangan Alam Fantastis

Pilihan wahana-nya yang beraneka macam membuat tak hanya anak-anak, namun juga orang dewasa juga suka ke sini. Wahana-wahana tersebut diantaranya adalah kolam-kolam unik yang memiliki tambahan berupa ombak dan arus air. Tidak perlu takut dengan keamanan, karena pihak pengelola selalu memberikan sistem pengamanan terbaik bagi para pengunjung.

Informasi The Jungle Waterpark Adventure

Alamat: Perumahan, Jl. Bogor Nirwana Residence Jalan Bogor Nirwana Boulevard, RT.05/RW.12, Mulyaharja, Kec. Bogor Sel., Kota Bogor, Jawa Barat 16132
Jam:
Jam operasional: tutup pukul 17.00
Telepon: (0251) 8212666
Provinsi: Jawa Barat

Sumber:

UPDATE TERBARU