Friday 3rd of May 2024

PROMO Tiket Masuk Hawai Waterpark Malang 8 Mei - 11 Juni 2023 Dapatkan Mega Sale Khusus Untuk Plat N

×

PROMO Tiket Masuk Hawai Waterpark Malang 8 Mei - 11 Juni 2023 Dapatkan Mega Sale Khusus Untuk Plat N

--

ASCOMAXX.com - Siapa di sini yang belum pernah ke Hawai Waterpark? Atau kamu sudah pernah namun ingin berkunjung ke Hawai Waterpark lagi? Maka ini adalah saat yang tepat.

Malang adalah kota dengan beribu keindahan. Kota berhawa sejuk ini telah berkembang menjadi kawasan wisata dengan sederet pesona.


Bukan cuma kawasan Batu yang layak dikunjungi, masih ada puluhan tempat wisata Malang lainnya yang tak kalah menarik termasuk juga Hawai Waterpark. Buat kamu yang ingin ke Malang, begini informasinya.

Baca juga: Daftar Wahana Malang Smart Arena yang Seru Buat Anak-Anak dan Orang Dewasa

Baca juga: Harga Tiket dan Lokasi Malang Smart Arena Lokasi Wisata Playground Indoor Untuk Semua Usia

Baca juga: Promo Tiket Malang Smart Arena 8 Mei- 11 Juni 2023 Diskon Up To 35% Bikin Liburan Hemat Makin Fun!

Hawai Water Park Malang dibangun pada lahan seluas 28.000 meter persegi. Lokasinya dekat dengan Station Kota Baru serta Terminal Arjosari Malang. 

Hawai Water Park merupakan wisata air yang cukup besar dengan 10 wahana taman air yang komplit dan lengkap. Mulai dari wahana dewasa hingga wahana untuk anak kecil.

Berikut ini kami sampaikan informasi buat kamu yang ingin menikmati masa liburan ini dengan berwisata di Malang. Apalagi jika kamu anaknya suka main berbagai wahana air, pada artikel kali ini kami menyampaikan informasi promo tiket masuk Hawai Waterpark.

Sumber:

UPDATE TERBARU