Friday 10th of May 2024

7 Wahana Permainan Seru di Hawai Water Park yang Menguji Adrenalin, Jangan Lupa Cobain!

×

7 Wahana Permainan Seru di Hawai Water Park yang Menguji Adrenalin, Jangan Lupa Cobain!

--

ASCOMAXX.com - Berikut ini adalah informasi mengenai daftar wahana Hawai Water Park yang seru buat anak-anak dan orang dewasa . Simak detail lengkapnya di bawah ini!

Indonesia terletak di antara 6º LU-11º08 LS dan 95º BT-141º B. Selain itu, daratannya sangat luas yakni 1.922.570 km2. Negara ini memiliki perairan dengan luas 3.257.483 km2 dengan pulau sebanyak 17.504. Tentunya ini menjadikan negara kita sebagai tempat wisata yang menarik. 


Berbagai jenis tempat wisata saat ini sudah tersedia di seluruh wilayah Indonesia, mulai dari wisata religi, wisata bahari, dan masih banyak lagi. Hal tersebut membuat hampir seluruh masyarakat Indonesia gembira karena dapat memiliki objek wisata yang mereka sukai.

Baca juga: Daftar Wahana Malang Smart Arena yang Seru Buat Anak-Anak dan Orang Dewasa

Baca juga: Harga Tiket dan Lokasi Malang Smart Arena Lokasi Wisata Playground Indoor Untuk Semua Usia

Baca juga: Promo Tiket Malang Smart Arena 8 Mei- 11 Juni 2023 Diskon Up To 35% Bikin Liburan Hemat Makin Fun!

Buat kamu yang berwisata maka kamu wajib menyimak artikel ini hingga usai, ya. Karena kami akan membawakan informasi yang pasti bikin kamu full senyum. Berikut adalah informasi mengenai Hawai Water Park .

Hawai Water Park Malang dibangun pada lahan seluas 28.000 meter persegi. Lokasinya dekat dengan Station Kota Baru serta Terminal Arjosari Malang. 

Sumber:

UPDATE TERBARU